Dark/Light Mode

Barca Dan Muenchen Di Grup Neraka

Lewandowski Jadi Sasaran

Sabtu, 27 Agustus 2022 07:00 WIB
Robert Lewandowski. (Foto: Getty Images).
Robert Lewandowski. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Buktinya, penyerang berusia 34 tahun asal Polandia itu telah menyumbang dua gol dan satu assist dari dua laga Liga Spanyol 2022/2023.

Meski demikian, Bayern tidak merasa gentar. Sebab, kemenangan tetap menjadi target jawara Liga Jerman itu saat melawan armada Xavi Hernandez.

Terlebih, musim lalu Munchen dua kali menang atas Barcelona, masing-masing dengan skor 3-0 dalam fase grup. Alhasil, Die Roten berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/2022.

Baca juga : Evan Dimas Ngerasa Bukan Sang Bintang

Nagelsmann mengatakan, tidak ada yang spesial bagi Bayern meski akan berjumpa Lewandowski. Sebab, pasukannya tetap ingin mengulang capaian apik saat Barcelona seperti musim lalu.

“Dengan Barcelona? Tentu saja pertemuan dengan Lewandowski sudah ditakdirkan,” ucapnya di laman resmi Bayern Muenchen.

“Saya harap kami dapat mencapai hasil sama dengan yang melawan Barcelona dalam beberapa tahun terakhir,” ucap Nagelsmann.

Baca juga : KILO Jakarta Hadirkan Fun Dining dan Keakraban Saat Bersantap

Pelatih berusia 35 tahun itu mengatakan, Grup C memang dihuni lawan-lawan kuat, yakni Inter, Barcelona dan Viktoria Plzen. Hal itu akan memacu timnya menampilkan permainan terbaik dalam setiap laga.

“Ini grup yang penuh tantangan. Inter Milan telah memperkuat diri mereka dengan baik. Ini tim yang punya banyak kesuksesan internasional dan telah bangkit kembali dalam beberapa tahun terakhir,” ucapnya.

Nagelsmann juga menilai, Viktoria Plzen tidak bisa dipandang sebelah mata lantaran berstatus juara Liga Republik Ceko. Mereka bisa saja membuat kejutan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.