Dark/Light Mode

Liverpool vs Newcastle

The Reds Siap Bangkit

Rabu, 31 Agustus 2022 07:00 WIB
Virgil van Dijk. (Foto: Getty Images).
Virgil van Dijk. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Di posisi klasemen sementara, Liverpool masih terseok-seok di urutan kesembilan dengan nilai lima. Sedangkan Newcastle berada di posisi ketujuh dengan enam poin.

Di laga lain, pimpinan klasemen Arsenal akan menjamu Aston Villa di Emirates Stadium. The Gunners kini menjadi satu-satunya tim yang terus menang dalam empat laga awalnya. Mereka memuncaki klasemen dengan nilai 12, unggul dua angka dari Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Brgihton.

Baca juga : Setan Merah Bangkit

Pelatih Arsenal Mikel Arteta memperingatkan anak asuhnya tidak memandang sebelah mata tim tamu. Fulham akan menjadi lawan keempat yang harus dihadapi The Gunners di Premier League musim ini. Kemudian, Aston Villa menjadi lawan kelima yang akan dihadapi Sang Meriam London.

Status sebagai pemuncak klasemen dengan 9 poin dari tiga laga adalah faktor utamanya. Namun, Arteta menolak untuk meremehkan lawan. “Saya merasa ini bakal menjadi pertandingan sulit,” ujar Arteta dalam laman resmi klub.

Baca juga : The Gunners Kuasai Panggung

Menurut dia, para lawan, seperti Fulham telah memperlihatkan start yang apik di Premier League musim ini. Jadi Arsenal tidak boleh meremehkan sang tetangga.

“Mereka sedang berada dalam momentum bagus. Musim lalu mereka bermain dengan sangat baik di divisi Championship. Mereka juga belum menelan kekalahan di Premier League, padahal berhadapan dengan tim-tim kuat. Saya yakin pertandingan ini bakal menjadi pertandingan berat,” tuturnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.