Dark/Light Mode

Prediksi Juventus vs Salernitana

Bianconeri Bidik Tiga Poin

Minggu, 11 September 2022 07:00 WIB
Massimiliano Allegri. (Foto: Getty Images).
Massimiliano Allegri. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus dijadwalkan bersua Salernitana pada pekan ke-6 Serie A 2022/2023 di Allianz Stadium, dini hari nanti. Bianconeri tidak boleh gagal lagi untuk meraup tiga poin.

Performa Juventus sepanjang awal musim 2022/2023 ini sangat buruk. Pasukan Massimiliano Allegri hanya mendapatkan dua kemenangan, dengan tiga kali imbang dan sekali kalah dari enam laga yang dimainkan.

Baca juga : Peluang Serigala Lanjutkan Tren Positif

Yang paling miris, saat berlaga di pentas Serie A, Si Nyonya Tua hanya mengoleksi satu kemenangan dalam empat aksi terakhirnya. Kondisi nyaris serupa juga sedang dialami Salernitana jelang lawatannya ke Allianz Stadium akhir pekan ini.

Juventus melalui dua laga terakhirnya tanpa kemenangan. Pekan lalu, satu gol Arkadiusz Milik hanya memberi Juventus hasil imbang 1-1 di kandang Fiorentina. Setelah itu, dalam laga pertamanya di Liga Champions tengah pekan kemarin, Juventus mencetak satu gol ke gawang PSG melalui Weston McKennie, tetapi kalah 1-2.

Baca juga : Juventus Vs Spezia, Kejar-kejaran Poin Penuh

Juventus belum terkalahkan di Serie A musim ini. Namun, absennya sejumlah pemain kreatif dan ofensif mereka, seperti Federico Chiesa, Paul Pogba, hingga Angel Di Maria, membuat performa tim besutan Massimiliano Allegri masih jauh dari kata impresif.

Meski begitu, Juventus dinilai tetap punya peluang bagus untuk mengamankan tiga poin saat meladeni Salernitana di Turin. Sebab, Salernitana yang kini diasuh Davide Nicola tercatat baru mampu mendapatkan satu kemenangan dalam lima laga awal di Liga Italia, dengan tiga kali imbang dan sekali kalah.

Baca juga : Pelita Air Bidik Pasar Penumpang Milenial

Apalagi, Juventus di atas kertas punya kekuatan yang jauh di atas Salernitana, sehingga seharusnya tidak boleh gagal meraup angka penuh di kandang sendiri. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.