Dark/Light Mode

Hari Ini, Kapal Api Indonesia International Series 2022 Resmi Digelar

Selasa, 20 September 2022 16:48 WIB
Foto: Dok. Istimewa
Foto: Dok. Istimewa

 Sebelumnya 
“Jadi bagi para penonton yang hadir langsung, tidak hanya bisa menikmati sajian laga-laga bulutangkis di dalam lapangan tapi mereka juga bisa sejenak bersantai di luar,” tambahnya.

Sebagai informasi, masyarakat yang ingin menonton langsung pertandingan Kapal Api Indonesia International Series 202, hanya perlu membeli minimal satu produk Kapal Api yang ada di booth Kapal Api Group di area GOR Among Rogo. Lebih lanjut,

Baca juga : Le Minerale Dukung Balap Sepeda Internasional Tour of Kemala 2022

Armand berharap Kapal Api Indonesia International Series 2022 dapat berjalan lancar dan sukses dari sisi penyelenggaraan maupun prestasi.

Sementara, Ketua Pengurus Provinsi PBSI Daerah Istimewa Yogyakarta, Suhartono, menyambut positif gelaran Kapal Api Indonesia International Series 2022. Ia berharap dari ajang ini, lahir kembali pebulutangkis-pebulutangkis nasional yang membawa harum nama Indonesia.

Baca juga : Ribuan Penonton Antusias Saksikan Indonesian Cultural Night 2022 Di Bangkok

“Pengprov PBSI DI Yogyakarta antusias menyambut positif setelah dipercaya sebagai tuan rumah gelaran Kapal Api Indonesia International Series 2022. Setelah lima tahun, ada lagi kejuaraan bulutangkis level internasional yang berlangsung di Yogyakarta,” ujar Suhartono.

Dua andalan Indonesia yang akan berlaga di Kapal Api Indonesia International Series 2022, Syabda Perkasa Belawa (tunggal putra) dan Komang Ayu Cahya Dewi (tunggal putri) mengaku sudah tidak sabar untuk unjuk gigi.

Baca juga : Gandeng Prudential, UOB Indonesia Rilis PRUTect Care Di Platform TMRW

“Saya senang bisa kembali ke Yogya untuk bertanding, sudah tidak sabar rasanya. Semoga saya bisa mengeluarkan semua kemampuan terbaik,” ucap Syabda.

“Persiapan sudah cukup bagus, tinggal nanti bagaimana saya bermain di lapangan. Semoga bisa maksimal,” ujatmr Komang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.