Dark/Light Mode

Jarang Dimainkan, Hazard Protes Ke Ancelotti

Senin, 26 September 2022 08:53 WIB
Pemain Real Madrid, Eden Hazard. (Foto : Ist)
Pemain Real Madrid, Eden Hazard. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eden Hazard akhirnya angkat suara terkait dirinya jarang dimainkan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Sejak pindah dari Chelsea ke Real Madrid, pemain Timnas Belgia itu gagal bersinar.

Penampilan Hazard memang terbatasi oleh cedera yang menimpanya selama beberapa musim. Musim ini, ketika Hazard telah pulih dari cedera, tapi posisinya nasibnya tidak banyak berubah.

Baca juga : Ribuan Santri Palembang Doakan Ganjar Pranowo Sukses Di Pilpres 2024

Hazard berada di bawah bayang-bayang Karim Benzema dan Vinicius Junior. Sehingga lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti.

‘’Jika Carlo Ancelotti mempercayai saya? Anda harus mengajukan pertanyaan kepadanya. Kalau bertemu dengannya, Anda tanya saja padanya. Saya ingin bermain, itu waktu yang rumit karena saya ingin bermain. Tapi saya tidak dimainkan,’’ kata Hazard.

Baca juga : Penumpang Kirim Gambar Porno Ke Pilot

Hazard mengklaim telah memberikan segalanya untuk bisa berada di lapangan. Meski demikian, dirinya merasa baik-baik saja di Real Madrid.

Meski merasa jarang dimainkan, tapi ketika diminta turun ke lapangan oleh Ancelotti, Hazard siap bermain baik.

Baca juga : Pengamat Dukung BNPT Berdayakan Seluruh Potensi Cegah Terorisme

‘’Ini situasi yang sulit. Saya ingin bermain lebih banyak, saya tahu saya bisa membawa lebih banyak. Dengan mendapatkan ritme, saya akan kembali, tapi saya hanya harus bermain,’’ katanya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.