Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nyonya Tua Bidik Duo Bintang La Liga

Selasa, 27 September 2022 06:45 WIB
Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann. (Foto : Ist)
Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raksasa Serie A Juventus dilaporkan sudah memasukkan sejumlah nama ke dalam daftar pemain yang akan direkrut musim depan.

Dua bintang La Liga Spanyol bakal jadi buruan Juve. Yakni penyerang Real Madrid Marco Asensio dan bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Salah satu alasan keduanya bakal direkrut, karena sama-sama tengah memasuki tahun terakhir dalam kontrak. Griezmann saat ini masih menjadi pemain pinjaman di Wanda Metropolitano dari Barcelona.

Baca juga : SIM Keliling Tangsel, Hari Ini Hadir Di Bintaro Plaza

Kabar ini disampaikan media Italia, La Gazzetta dello Sport dalam laporannya, kemarin. Mereka menyebut, rencana ini digulirkan untuk membangun ulang skuadnya setelah mereka mendatangkan Paul Pogba dan Angel Di Maria musim panas ini.

CEO Juve Maurizio Arrivabene yakin, Griezmann dan Asensio bisa membantu mengangkat performa Bianconeri dan kembali mendominasi Serie A.

Selain dua nama di atas, pemain-pemain seperti Alejandro Grimaldo dari Benfica dan penyerang Chelsea Christian Pulisic disebut-sebut juga masuk dalam radar Si Nyonya Tua.

Baca juga : Nelayan Kesulitan BBM, Bambang Haryo Prihatin

Persoalan Bianconeri sekarang adalah kondisi keuangan mereka. Tapi mereka berpeluang memboyong tiga nama, yakni Asensio, Griezmann dan Grimaldo secara gratis tahun depan.

Sebab, kontrak ketiga pemain tersebut di klubnya masing-masing bakal habis di Juni 2023. Tapi tetap saja, rencana perekrutan tersebut masih perlu pematangan. Khususnya dalam rencana mendatangkan Griezmann.

Pria asal Spanyol itu dalam situasi yang cukup membingungkan terkait klausul yang ada dalam kontrak peminjamannya di Atletico. Sedangkan Asensio berharap mendapatkan kontrak baru dari Los Blancos.

Baca juga : Dukungan JK Bisa Jadi Modal Airlangga Cari Cawapres

Sementara Grimaldo mungkin jadi pekerjaan yang cukup mudah buat Juve, mengingat ia sepertinya membutuhkan tantangan baru setelah tujuh tahun membela Benfica.

Terakhir, Pulisic akan menjadi PR besar bagi Si Nyonya Tua. Kontraknya di Stamford Bridge masih berlangsung hingga 2024 dan Bianconeri harus merogoh kocek cukup dalam untuk bisa memboyongnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.