Dark/Light Mode

Dihujani Kartu Kuning Dan Merah

Rossoneri Gagal Balas Dendam

Kamis, 13 Oktober 2022 07:00 WIB
Theo Hernandez. (Foto: AFP).
Theo Hernandez. (Foto: AFP).

 Sebelumnya 
Usai duel, Stefano Pioli menyebut, kartu merah yang diberikan wasit kepada pemainnya Tomori, menjadi awal mala petaka bagi Rossoneri.

“Permainan dimulai dan terasa bahwa kami akan bisa memainkan permainan yang bagus. Kemudian, penalti dan kartu merah mengubah segalanya, Chelsea tidak perlu bermain dalam keunggulan jumlah (pemain),” tutur Pioli.

Sedangkan Pelatih Chelsea, Graham Potter mengakui, berduel dengan raksasa Italia sekelas AC Milan, bukanlah persoalan mudah.

Baca juga : Prabowo Dan Erick Merapat Mendekat

“Untuk datang ke sini dan meraih kemenangan tentu tidak mudah. Penghargaan untuk para pemain, saya pikir mereka sangat bagus,” tutur Graham Potter.

Potter meluapkan pujian dan apresiasi pada anak asuhnya.

Senang bisa pulang dengan clean sheet dan pulang dengan kemenangan fantastis,” tutur Potter.

Baca juga : Pertama Kali, Pameran Lukisan Indonesia Digelar Meriah Di Galeri Nasional Thailand

Potter pun menganalisis sedikit tentang apa yang dia terapkan saat membuat malu AC Milan di kandangnya sendiri.

“Ini tentang keseimbangan yang baik, menjaga bola, dan pada saat yang sama, mengancam gawang dan mencoba mencetak gol lagi,” jelasnya.

Potter juga secara khusus memuji pemainnya, Mason Mount, yang tampil impresif dan menyumbang assist.

Baca juga : Tuan Guru Turmudzi Dan Ulama NTB Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden

“Mason Mount sangat penting. Dia fantastis dan bermain bagus. Dia menyerang dengan baik, memenangi penalti untuk kami, dan memberi ancaman bagi lawan,” imbuh Potter.

Ini merupakan kemenangan keempat beruntun Chelsea di bawah arahan Potter, yang sebelumnya menggantikan pelatih Thomas Tuchel. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.