Dark/Light Mode

Tottenham vs Everton

Pertaruhan Nama Besar

Sabtu, 15 Oktober 2022 07:00 WIB
Son Heung-min. (Foto: Getty Images).
Son Heung-min. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama Frank Lampard dipertaruhkan. Klub Everton yang dinakhodainya terseok-seok di musim ini. The Toffees - julukan Everton, bertengger di posisi ke-12 dengan nilai sepuluh. Hasil tersebut tentu menjadi sorotan.

Lampard menyadari Everton memiliki banyak tantangan di awal musim ini. Namun, dia memastikan tim asuhannya siap bangkit dan menunjukkan performa terbaik di laga ini dan kembali ke jalur kemenangan.

“Orang-orang mungkin menjadikan kami underdog dalam dua pertandingan ini. Saya mengerti itu. Mari kita nikmati itu dan tunjukkan apa yang bisa kita lakukan,” kata Lampard.

Baca juga : Pemerintah Perkuat Kebijakan Satu Data

Timnya menerima banyak pukulan musim lalu ketika dia masuk.

“Kami berada di dasar, dalam hal kepercayaan diri. Sekarang kami ingin lebih kuat dari itu secara mental, sebagai klub. Laga ini adalah ujian besar bagi kami,” tuturnya.

Kini, Everton harus bertandang ke markas Tottenham Hotspurs malam ini. Pertandingan ini juga akan menjadi reuni pertama antara The Toffees dengan mantan striker mereka Richarlison, yang saat ini memperkuat Spurs.

Baca juga : Top, ESDM Sabet Penghargaan Layanan Investasi Terbaik 2022

Pemain Brazil itu telah tampil mengesankan di London Utara dan telah mencetak dua gol serta menyumbang tiga assist bagi pasukan Antonio Conte.

Lampard mengatakan, tidak akan terkejut dengan performa bagus yang ditunjukkan Richarlison di Tottenham Hotspur, lantaran sudah menjadi langganan bagi timnas Brazil sejak di Goodison Park.

“Dia pemain yang sangat, sangat berbakat. Bahkan ketika dia di sini, dia selalu menjadi nomor sembilan Brazil atau di luar tim dan ketika Anda berpikir tentang persaingan untuk mendapatkan tempat di tim itu. Jadi saya pikir dia sangat dihormati di dunia sepak bola,” ungkapnya.

Baca juga : Toyota All New Vios Makin Powerful Dan Aman

Sementara, kubu tuan rumah Tottenham tampil konsisten di Liga Primer musim ini dengan meraih enam kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah.

Catatan itu membuat The Lilywhites ada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 20 poin. Selisih tiga poin dari Manchester City di urutan kedua dan empat poin dari Arsenal di posisi puncak.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.