Dark/Light Mode

Tottenham vs Everton

Pertaruhan Nama Besar

Sabtu, 15 Oktober 2022 07:00 WIB
Son Heung-min. (Foto: Getty Images).
Son Heung-min. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Kendati demikian, Manajer Tottenham Antonio Conte mewaspadai kebangkitan Everton di laga ini. Pelatih asal Italia itu menilai, Everton di bawah asuhan Frank Lampard mulai bangkit dari keterpurukan.

“Awal mereka tidak bagus, tetapi sekarang mereka menemukan keseimbangan yang baik. Frank Lampard manajer yang sangat bagus dan kami harus memberikan perhatian besar, mereka memiliki banyak pemain bagus,” jelasnya.

Baca juga : Pemerintah Perkuat Kebijakan Satu Data

Tottenham punya modal sebelum lawan Everton. Harry Kane dan kawan-kawan sukses menaklukkan klub asal Jerman, Eintracht Frankfurt 3-2 di Liga Champions 2022/2023.

Tiga gol kemenangan Tottenham Hotspur berhasil dicetak oleh Son Heung-min pada menit ke-20, dan menit ke-36, serta dan Harry Kane di menit ke-28 lewat penalti.

Baca juga : Top, ESDM Sabet Penghargaan Layanan Investasi Terbaik 2022

Sedangkan dua gol Eintrahct Frankfurt masing-masing dilesatkan oleh Daichi Kamada di menit ke-14, dan Faride Alidou pada menit ke-87.

Antonio Conte sempat khawatir karena sang lawan, Eintrahct Frankfurt menunjukkan intensintas permainan yang cukup tinggi. Sehingga Tottenham Hotspur harus menekan lajunya serangan Eintrahct Frankfurt.

Baca juga : Toyota All New Vios Makin Powerful Dan Aman

“Di bagian akhir pertandingan, semuanya merasa telah menyelesaikan laga dan karena itulah kami membuat kesalahan,” tutur Antonio Conte dilansir Football-London.

Kekesalan Antonio Conte juga bertambah usai Harry Kane gagal mengeksekusi tendangan penalti. Lebih tepatnya, Spurs mendapatkan hadiah penalti kedua setelah kebobolan pada menit ke-87. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.