Dark/Light Mode

Lewat Student Athletics Championships 2022

ENERVON-C Dukung Pembinaan Dan Penjaringan Bibit-Bibit Muda Atletik Yogyakarta

Senin, 24 Oktober 2022 13:26 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) kembali mengukuhkan komitmennya mewujudkan misi membangun Indonesia lebih sehat, melalui brand terdepannya ENERVON-C, yang hadir sebagai Multi-Vitamin Partner di Student Athletics Championships (SAC) 2022.

Dimulai sejak 21-23 Oktober, di GOR Mandala Krida, SAC 2022 menggelar babak kualifikasi regional di Yogyakarta.

Pemenang dari masing-masing regional akan kembali berlomba di final pada National Championships di Stadion Madya, Senayan, Jakarta yang dijadwalkan mulai 16-18 Desember.

Baca juga : Gelar Rakernas 2021, REI Dukung Pembiayaan Perumahan Lewat BP Tapera

Pemegang kampiun National Championships akan mengikuti international training camp. Health Supplement Segment Head PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, Leonard Darma Bimbuain mengungkapkan, untuk meraih prestasi, tentu ada banyak hal yang harus dipersiapkan dan dipenuhi oleh para atlet.

Mulai dari latihan intensif, penguasaan teknik, kematangan psikis, dan tentunya adalah daya tahan tubuh kuat serta sehat. Terkait dengan kondisi fisik, tentu harus diperhatikan adalah asupan gizi dan nutrisi lengkap yang seimbang.

Mengingat asupan energi untuk atlet berbeda dengan non-atlet, maka pemenuhan nutrisi atlet muda juga bisa didukung dengan suplemen makanan yang memiliki kandungan multi-vitamin.

Baca juga : P3Migas Apresiasi dan Dukung Pertamina dalam Pendistribusian BBM dan Gas

"Hal inilah yang kemudian mendorong ENERVON-C hadir sebagai Multi-Vitamin Partner di SAC 2022, sebagai bukti dukungan kami dalam menemukan dan membina calon-calon atlet pelajar di cabang atletik,” ungkap Leonard, dalam siaran pers, Senin (24/10).

Pembinaan atlet muda memang menjadi program pemerintah provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, dimana cabor atletik juga menjadi salah satu fokus pengembangan utama.

Apalagi, atletik kini menjadi salah satu andalan Indonesia dalam mendulang prestasi gemilang di ajang olahraga internasional.

Baca juga : Legislator Championship 2020, Bamsoet Uji Kaca dan Pintu Mobil Anti-Peluru

SAC Indonesia 2022 terselenggara berkat kolaborasi antara Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) dengan DBL Indonesia yang secara konsisten selama 18 tahun menyelenggarakan kompetisi basket pelajar.

"Terima kasih kepada PT. Darya Varia Laboratoria yang turut mendukung bersama kami mewujudkan misi menjadi booster partisipasi atletik bagi pelajar mulai SD hingga SMA. Harapannya, melalui SAC Indonesia 2022 ini, bisa membantu PB PASI dalam melebarkan jalan untuk menemukan bibit-bibit potensial di Indonesia,” ujar CEO & Founder DBL Indonesia, Azrul Ananda.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.