Dark/Light Mode

Lewat Student Athletics Championships 2022

ENERVON-C Dukung Pembinaan Dan Penjaringan Bibit-Bibit Muda Atletik Yogyakarta

Senin, 24 Oktober 2022 13:26 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Besarnya potensi atlet pelajar di cabor atletik di Yogyakarta tentunya menjadi harapan besar bagi kemajuan olahraga di Indonesia.

Oleh karena itu, pembinaan dan persiapan mereka untuk terus berkembang harus selalu dilakukan, termasuk kesadaran akan pemenuhan asupan nutrisi tepat.

Baca juga : Gelar Rakernas 2021, REI Dukung Pembiayaan Perumahan Lewat BP Tapera

Sejatinya usia anak dan remaja merupakan periode pertumbuhan, jadi komposisi nutrisi yang dikonsumsi tentu harus sesuai.

"Apabila anak ternyata berbakat atau memiliki ketertarikan di bidang olahraga, maka pemberian nutrisi yang tepat dan seimbang menjadi sangat penting, agar tidak mengalami defisit nutrisi yang dapat mengganggu pertumbuhan, performa, dan kinerja saat latihan ataupun recovery setelah bertanding,” ungkap Leonard.

Baca juga : P3Migas Apresiasi dan Dukung Pertamina dalam Pendistribusian BBM dan Gas

Untuk memastikan asupan nutrisi lengkap dan seimbang, dapat juga dengan mengonsumsi suplemen makanan dengan kandungan multivitamin seperti Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12, Niacinamide, hingga Kalsium pantotenat.

Suplemen multivitamin akan berguna untuk membantu menambah energi saat beraktivitas serta menjaga daya tahan tubuh.

Baca juga : Legislator Championship 2020, Bamsoet Uji Kaca dan Pintu Mobil Anti-Peluru

“Di SAC 2022 kualifikasi regional Yogyakarta, ENERVON-C akan hadir dengan booth interaktif serta edukatif tentang pentingnya asupan vitamin lengkap bagi anak dan remaja dalam mengejar prestasi. Harapan kami, hadirnya ENERVON-C di SAC 2022 akan dapat terus mendorong kesadaran akan gaya hidup lebih sehat di kalangan generasi muda serta mendukung lahirnya bibit-bibit baru berprestasi di cabor atletik dari Yogyakarta,” tutup Leonard. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.