Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ogah Pensiun, Serena: Aneh Hidup Tanpa Kompetisi

Rabu, 26 Oktober 2022 06:19 WIB
Serena Williams. (Foto : ist)
Serena Williams. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis Serena Williams menyatakan, belum pensiun dari tenis. Peluangnya untuk kembali bertanding “sangat tinggi” setelah beberapa waktu lalu mengisyaratkan akan mundur usai US Open bulan lalu.

“Saya belum pensiun,” kata Serena Williams dalam konferensi di San Francisco saat mempromosikan perusahaan investasinya, Serena Ventures.

Baca juga : Anies Banyak Minta Doa

“Peluang (kembali) sangatlah besar. Anda bisa datang ke rumah saya, saya punya lapangan,” sambung dia seperti dikutip Reuters, kemarin.

Petenis berusia 41 tahun itu mengaku berkembang jauh dari baik dalam sebuah esai Agustus lalu. Sekalipun tak menyebutkan US Open sebagai turnamen perpisahannya, dia mendapatkan penghormatan besar sebelum mengawali setiap pertandingan dalam turnamen itu.

Baca juga : Nasib Andika Di Tangan Jokowi

Secara emosional, Serena melambaikan tangan setelah kalah pada babak ketiga. Juara Grand Slam 23 kali yang menggemparkan dunia tenis saat remaja dan dianggap sebagai yang terhebat sepanjang masa itu mengaku tidak sedang bersiap menghadapi turnamen tenis.

“Saya masih belum serius memikirkan (pensiun),” akunya.

Baca juga : Perludem Minta Penyelesaian Sengketa Pilkada Tetap Di Tangan MK

“Tapi beberapa hari lalu saya bangun pagi dan masuk lapangan serta (membayangkan) untuk pertama kalinya dalam hidup saya tidak memainkan sebuah kompetisi, dan itu terasa aneh sekali.”

“Itu bagaikan hari pertama dalam sisa hidup saya dan saya menikmatinya, tapi saya masih berusaha mendapatkan keseimbangan itu,” tutup Serena. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.