Dark/Light Mode

Duh, Messi Diserang Orang di Klub Malam

Selasa, 30 Juli 2019 05:28 WIB
Lionel Messi. (Foto : istimewa)
Lionel Messi. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Megabintang Barcelona Lionel Messi dilaporkan menjadi korban penyerangan di sebuah klub malam. Video penyerangan Messi ramai di media sosial. Polisi tengah menyelidiki kasus ini.

Awalnya, Messi datang ke sebuah acara di sebuah hotel di Pantai Ushuaia, Ibiza. Dia tidak sendiri. Messi ditemani istri dan anaknya, Antonella Rocuzzo. Selain itu, Messi juga datang bersama dua sahabat setimnya, Luiz Suarez dan Jordi Alba, dan mantan rekannya di Barcelona, Cesc Fabregas.

Baca juga : Verstappen Juara di Kandang Macan

Sesampainya di klub malam di sekitaran kawasan tersebut, entah karena apa, Messi lalu terlibat perkelahian kecil. Seorang pria tak dikenal secara agresif berupaya menyerang Messi di tengah kerumunan orang di dalam klub.

Dalam video yang viral itu, pria tersebut tampak melontarkan kata-kata kasar kepada Messi. Beberapa rekan Messi segera melerai. Beruntung, La Pulga tidak mengalami luka.

Baca juga : Las Vegas Diserbu Belalang, Orang Amerika Bicara Kiamat

Sampai kini, belum jelas apa penyebab pria itu menyerang Messi. Namun polisi langsung melakukan penyelidikan. Pemain asal Argentina itu dipastikan tak mengalami luka sedikitpun dalam insiden tersebut. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.