Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Bayern Munchen vs Inter Milan

Momen Pesta Sang Bavaria

Selasa, 1 November 2022 07:00 WIB
Tim Bayern Munchen. (Foto: Net).
Tim Bayern Munchen. (Foto: Net).

RM.id  Rakyat Merdeka - Bayern Munchen dan Inter Milan akan bertemu pada duel matchday 6 di Allianz Stadium, dini hari nanti. Meski keduanya sudah memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions, kedua tim tetap akan berjuang keras untuk menang.

Pertandingan kedua tim diyakini akan tetap menarik. Pasalnya, ini menjadi pertarungan gengsi antara klub raksasa Jerman dan raksasa Italia. Selain itu, keduanya sedang berebut pamor sebagai tim hebat di Liga Benua Biru.

Klub berjuluk Die Bayern alias Orang-orang Bavaria asuhan Pertar Julian Nagelsmann itu telah mengemas 15 poin dari lima pertandingan, yang artinya berhasil meraih kemenangan penuh. Sementara Inter Milan yang berjuluk il Nerazzurri juga bernasib baik, dan telah mengoleksi sepuluh poin dan memastikan diri lolos. Sedangkan, nasib sial dialami Barcelona dan Victoria Plzen harus tersingkir.

Baca juga : Momen Nostalgia Pobega

Pada pertemuan sebelumnya, di San Sirro markas Inter Milan, Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Duel antara tuan rumah Bayern Munchen yang juga dikenal dengan julukan Stern des Südens alias Bintang Selatan dengan Inter Milan yang juga dijuluki il Biscone alias Si Ular Besar, diprediksi akan berlangsung dengan sengit.

Secara head to head, Bayern Munchen yang juga disebut sebagai FC Hollywood, lebih diunggulkan dalam prediksi ini untuk memenangkan pertandingan.

Baca juga : Blusukan Ke Pasar Besar Malang, Mendag Pastikan Harga Bapok Stabil

Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann mengkonfirmasi bakal melakukan rotasi pada skuadnya. Setelah mengalahkan Mainz 05 dengan skor 6-2 di ajang Bundesliga pada hari Sabtu lalu, fokus Nagelsmann segera beralih ke pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan.

Setelah mengamankan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions, sebuah pertanyaan dari jurnalis diajukan kepada Nagelsmann tentang berapa banyak dia akan melakukan rotasi melawan Inter, yang juga lolos ke fase gugur.

“Secara umum kami masih ingin menang. Kami akan membuat perubahan, tetapi kami harus menunggu sesi pelatihan dalam beberapa hari ke depan,” ujar sang pelatih Julian Nagelsmann.

Baca juga : Blaugrana Gigit Jari

“Tidak akan ada tujuh perubahan, tapi mungkin tiga atau empat. Kami harus melihat bagaimana performa para pemain yang telah banyak tampil sebelum membuat keputusan,” lanjutnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.