Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Merasa Dikhianati Klub Dan Pelatih

Ronaldo Ungkap Skenario Jahat

Selasa, 15 November 2022 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto: EFE).
Cristiano Ronaldo. (Foto: EFE).

RM.id  Rakyat Merdeka - Keretakan hubungan bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo dengan Pelatih Erik Ten Hag semakin memuncak. CR7 – julukan Cristiano Ronaldo, secara mengejutkan mengungkap dirinya hendak ditendang oleh klub dan sang pelatih.

Hal itu diungkapkan Ronaldo dalam wawancara eksklusif dengan jurnalis kenamaan asal Inggris, Piers Morgan. Kapten Timnas Portugal itu absen saat MU menang 2-1 atas Fulham di lanjutan Liga Inggris, dini hari kemarin.

Dalam pemberitaan awal, Ronaldo absen karena tidak dalam kondisi bugar. Namun, beberapa jam setelah laga Fulham vs Manchester United, Piers Morgan mengeluarkan hasil wawancara ekslusif dengan Ronaldo yang ditengarai baru saja berlangsung.

Baca juga : Heru Apresiasi Dukungan Jepang Dan Inggris Untuk Pengembangan MRT Jakarta

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo bercerita soal keluh kesahnya selama dua tahun terakhir berseragam MU. Ronaldo menyoroti kejadian pahit yang menimpanya bersama Setan Merah – julukan MU, musim ini.

Ronaldo mengaku, manajemen MU ingin memaksanya keluar dari Stadion Old Trafford. Dalam pandangan Ronaldo, hal itu muncul karena dorongan Pelatih MU Erik ten Hag. Sejatinya, konflik Ronaldo dan Erik ten Hag sudah terlihat jelas sejak masa pramusim.

Erik Ten Hag yang dikenal sebagai pelatih tangan besi, seperti tak mau kalah dari Ronaldo. Keputusan tidak populer pun dikeluarkan Erik Ten Hag, yakni lebih sering mencadangkan Ronaldo.

Baca juga : Mitra Tokopedia, Mudahkan Pedagang Tradisional Hingga Kelontong

Lebih banyak dicadangkan membuat Ronaldo tampil buruk musim ini. Terbukti dari 10 pertandingan Liga Inggris 2022/2023, Ronaldo baru mengemas satu gol.

“MU mencoba memaksa saya keluar. Bukan hanya pelatih, tapi juga orang-orang lain yang ada di Manchester United. Saya merasa dikhianati,” kata Ronaldo kepada Piers Morgan, seperti dipublish di Instagram Fabrizio Romano @FabrizioRom.

“Saya tidak menghormati Erik Ten Hag karena dia tidak menghormati saya. Jadi, sederhana saja,” ucap Ronaldo.

Baca juga : De Gea Yang Dibuang

Melihat pernyataan di atas, Ronaldo hampir pasti pindah klub pada bursa transfer Januari 2023. Menarik menanti klub mana yang siap menampung pesepakbola berusia 37 tahun ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.