Dark/Light Mode

Merasa Dikhianati Klub Dan Pelatih

Ronaldo Ungkap Skenario Jahat

Selasa, 15 November 2022 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto: EFE).
Cristiano Ronaldo. (Foto: EFE).

 Sebelumnya 
Ronaldo menyebut, dia masih menginginkan yang terbaik untuk MU. Tetapi dia menilai segala sesuatunya tidak dilakukan dengan cara benar. Pemain berusia 37 tahun itu mengkritik sistem di Old Trafford yang dianggapnya tak banyak berubah ketika masa mudanya di sana.

Dia juga menuduh beberapa petinggi klub tak menginginkannya sejak kembali musim lalu.

Baca juga : Heru Apresiasi Dukungan Jepang Dan Inggris Untuk Pengembangan MRT Jakarta

“Saya pikir para penggemar harus tahu yang sebenarnya. Saya ingin yang terbaik untuk klub. Inilah mengapa saya datang ke Manchester United,” ucapnya.

“Tetapi Anda memiliki beberapa hal di dalam yang tidak membantu (kami) mencapai level teratas seperti (M) City, Liverpool, dan bahkan sekarang Arsenal. Klub dengan dimensi ini seharusnya berada di puncak dan sayangnya mereka tidak,” tutur Ronaldo.

Baca juga : Mitra Tokopedia, Mudahkan Pedagang Tradisional Hingga Kelontong

Usai wawancara kontroversial tersebut, sebagian kalangan memprediksi Ronaldo benar-benar ingin meninggalkan Old Trafford, setelah pada bursa transfer musim panas lalu disebut-sebut bakal hengkang. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.