Dark/Light Mode

Belanda vs Senegal (Live: SCTV, Vidio, Moji, Senin, 21/11, Pukul: 23.00 WIB)

Singa Teranga Pincang

Senin, 21 November 2022 07:00 WIB
Memphis Depay. (Foto: AFP).
Memphis Depay. (Foto: AFP).

 Sebelumnya 
Diouf merupakan bagian dari Timnas Senegal yang mencapai perempat final Piala Dunia 2002. “Namun, jangan lupa, tim kami sangat kuat karena masih memiliki (Edouard) Mendy dan (Kalidou) Koulibaly,” ungkap Diouf.

Baca juga : Inggris, Wales, Jerman Dan Denmark Ngotot Dukung LGBT

Mane mencetak penalti penentuan di babak adu penalti kala Senegal mengalahkan Mesir dan menjadi juara Piala Afrika untuk pertama kalinya, Februari lalu. “Benar, absennya Sadio Mane adalah kehilangan besar bagi kami. Kami kehilangan pemimpin,” ujarnya.

Baca juga : Unai Simon: Ini Putusan Gila!

Bila melihat kekuatan yang ada, Belanda tentu saja memiliki keunggulan yang lebih besar dari Senegal untuk meraih poin penuh. Namun sebagai juara Piala Afrika, Senegal tidak akan membiarkan Belanda bisa dengan mudah merebut poin.

Baca juga : Pasca Piala Dunia, Neymar Pensiun?

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Oleh karena itu, baik Belanda maupun Senegal memiliki peluang yang cukup baik untuk menunjukkan kemampuannya di Piala Dunia 2022. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.