Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kondisi Gelandang Persib Zalnando Terus Membaik

Jumat, 30 Desember 2022 19:01 WIB
Gelandang Persib Zalnando usai operasi. (Foto : Ist)
Gelandang Persib Zalnando usai operasi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada kabar baik dari gelandang Persib Zalnando. Cederanya berangsung membaik dan kini tigngal menunggu pemulihan. Bahkan, Zalnaldo sudah bisa melakukan latihan mandiri di Mes Persib, Kamis (29/12) siang.

“Pertama, kan yang istirahat kaki kiri, tapi kaki kanan dan badan atas harus kerja biar ga ketinggalan sama yang lain,” terang sang pemain ketika diwawancara simamaung, Jumat (30/12)

Baca juga : Akademisi IPB Bantah Beras Indonesia Termahal Di ASEAN

Sebelumnya Zalnando menderita patah tulang fibula kiri ketika menghadapi Dewa United.

Tindakan operasi pun harus ditempuh untuk menyembuhkan cederanya. Dia berharap saat kaki kirinya sudah pulih, proses pemulihan kondisi fisik tidak terlalu berat karena bagian lainnya tetap terjaga.

Baca juga : Berdikari Bantu Permodalan Bagi UMKM Perempuan

“Ketika kaki saya sudah normal, saya ketika kembali ke lapangan itu saya paling nyusul 40 persen lah, karena ototnya ingin diheal dari sekarang, ga kosong,” tutur pemain yang di musim ini performanya sedang meningkat sejak ditangani Luis Milla tersebut.

Dia memprediksi proses pemulihan cedera berjalan selama tiga bulan ke depan. Kini sudah dua pekan dilalui oleh sang pemain usai menjalani operasi. Proses penyembuhan cedera pasca operasi pun berlangsung dengan mulus dan diharapkan dia bisa kembali ke lapangan sesuai prediksi.

Baca juga : Ten Hag Pede Man United Tembus 4 Besar

“Tiga bulan, paling lama empat bulan. Tiga bulan sudah normal. Saya pertama kena itu 14 Desember, operasi 16 Desember, sekarang sudah masuk dua minggu. Tinggal nunggu tulangnya nyambung, dan bisa tiga bulan lagi. tiga bulan itu sudah normal di tulangnya,” jelasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.