Dark/Light Mode

Arsenal Vs Newcastle United

Trauma Perampokan, Oezil dan Kolasinac Masih Absen

Sabtu, 10 Agustus 2019 15:03 WIB
Mesut Oezil. (Foto : istimewa)
Mesut Oezil. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal siap memulai laga Liga Inggris. Namun Arsenal harus kehilangan dua pemain pilarnya saat bertandang ke markas Newcastle United pada pekan pembuka Premier League musim ini, Minggu (10/8).

Kedua pemain tersebut adalah Sead Kolasinac dan Mesut Oezil. Bukan karena cedera atau sanksi larangan bertanding, Sead Kolasinac dan Mesut Oezil terpaksa absen karena alasan keamanan.

Baca juga : Selama Puasa, Pertamina Bagikan Takjil dan Mainan Tradisional Pada Konsumen

Kolasinac dan Oezil dilaporkan masih trauma akibat perampokan yang dialami keduanya Juli lalu. "Keselamatan pemain kami beserta keluarga mereka adalah prioritas utama," bunyi pernyataan Arsenal seperti dilaporkan BBC.

"Kami telah membuat keputusan ini setelah berdiskusi dengan pemain dan perwakilan mereka. Kami berharap dapat menyambut kembali para pemain ke skuad sesegera mungkin."

Baca juga : Gudang Senjata Ngebet Masuk Liga Champions

Mesut Oezil dan Kolasinac sudah tidak dimainkan tatkala Arsenal menghadapi Olympique Lyon, tiga hari setelah peristiwa perampokan itu (28/7).

Sebelumnya kedua bintang Arsenal ini mengalami perampokan. Saat itu, dua orang bersenjata pisau mencoba merampok mobil yang ditumpangi Mesut Oezil dan Sead Kolasinac.

Baca juga : Dijagokan, Arsenal Malah Tumbang

Kolasinac secara heroik menghalau kedua penjahat itu dengan tangan kosong sebelum menyelamatkan diri dengan menaiki mobil yang dikendari Oezil tersebut. Beruntung keduanya selamat. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.