Dark/Light Mode

Dicuekin Atletico, Setan Merah Ngebet Boyong Joao Felix

Jumat, 6 Januari 2023 07:06 WIB
Joao Felix. (Foto : Ist)
Joao Felix. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United dilaporkan tengah fokus mendapatkan tanda tangan Joao Felix dari Atletico Madrid. Namun, tawaran yang diajukan tim berjuluk Setan Merah itu membuat Atletico Madrid terdiam.

Seperti dikutip dari The Marca, kemarin, Manchester United dikabarkan telah mengajukan penawaran kepada Atletico Madrid, untuk memboyong pemain bintangnya, Joao Felix, pada bursa transfer Januari.

Baca juga : KLHK Pergencar Sosialisasi

Namun, The Red Devils enggan menjadikan ini sebagai perekrutan permanen. Manajemen Man United diklaim hanya ingin meminjam pemain internasional Portugal tersebut di paruh kedua musim ini.

Kubu Setan Merah menyiapkan proposal senilai 3,5 juta Euro, atau sekitar Rp 57 miliar untuk Felix. Pihak Atletico belum menanggapi ketertarikan Man United secara formal.

Baca juga : Eriksen Ngebet Bopong Trofi Carabao Cup

Namun, klub top La Liga Spanyol itu diyakini tidak akan tertarik dengan tawaran klub elite Liga Primer Inggris itu, yang dinilai terlalu rendah.

Pihak Atletico menuntut, setidaknya jika ingin meminjam Felix, Man United harus menyiapkan paket tawaran sebesar 11 juta Euro atau sekitar Rp 118 miliar.

Baca juga : RSDC Wisma Atlet Ditutup, Erick Kenang Masa-Masa Gotong Royong Di Era Covid

Laporan itu juga mengabarkan, Man United akan coba meyakinkan Atletico agar mau menurunkan banderol yang telah ditetapkan tersebut.

Hal tersebut didasari lantaran Man United sedang butuh sejumlah wajah baru demi menguatkan peluang mereka di persaingan empat besar, setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Al Nassr.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.