Dark/Light Mode

Piala Liga: Southampton Vs Man. City

The Citizens Fokus Buru Empat Gelar

Rabu, 11 Januari 2023 07:00 WIB
Riyad Mahrez. (Foto: Net).
Riyad Mahrez. (Foto: Net).

 Sebelumnya 
Manajer Southampton Nathan Jones mengatakan, timnya mengincar kemenangan atas Man City.

Nathan Jones yakin Southampton dapat memberikan perlawanan sengit terhadap The Citizens. Kemenangan itu bisa jadi momentun bangkit di sisa kompetisi.

Baca juga : The Citizens Jangan Kendor

“Kami harus menghormati kompetisi, dengan memainkan tim terbaik (Man City). Meski fokus utama kami adalah keluar dari zona degradasi (di Liga Primer), bagi kami setiap pertandingan sama pentingnya,” kata Nathan Jones.

Meski tetap diprediksi sulit menang, Nathan Jones yakin Southampton dapat memberi­kan perlawanan sengit terhadap The Citizens. Dia ingin timnya berada di level teratas, lalu segera bangkit di sisa kompeti­si. Usai menjamu Manchester City, Southampton dijadwalkan menghadapi Everton dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris (EPL) 2022/2023 pada akhir pekan. Dengan situasi cedera pemain yang dimiliki, kubu The Saints tetap harus memastikan kebugaran pemainnya dalam kondisi bagus.

Baca juga : Misi Empat Besar

Di sisi lain, Manchester City tengah memiliki kepercayaan diri tinggi, usai menang 4-0 atas Chelsea di Piala FA. Hasil itu sekaligus melanjutkan tren positif mereka selepas jeda Piala Dunia 2022, yakni dengan memetik 4 kemenangan dari 5 laga.

Dikutip dari situs resmi klub, winger Manchester City, Riyad Mahrez mengatakan timnya se­lalu siap menghadapi setiap laga. The Citizens bakal berupaya mengalahkan Southampton, ke­mudian menghadapi Manchester United di Liga Inggris. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.