Dark/Light Mode

Dikeluhkan Atlet, PT Jakpro Janji Evaluasi Harga Sewa Fasilitas Di JIS

Selasa, 17 Januari 2023 18:10 WIB
Direktur Bisnis PT Jakpro, Adi Adnyana (kanan) bersama Ketua KONI Pusat Marciano Norman (kiri) saat memberikan keterangan di area stadium JIS,  Selasa (17/1).
Direktur Bisnis PT Jakpro, Adi Adnyana (kanan) bersama Ketua KONI Pusat Marciano Norman (kiri) saat memberikan keterangan di area stadium JIS, Selasa (17/1).

RM.id  Rakyat Merdeka - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi DKI berharap PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sebagai pengelola Jakarta International Stadium (JIS) dapat memberikan harga sewa murah kepada para cabang olahraga (cabor) DKI  saat berlatih di JIS.

"Selama ini harga sewa yang ditentukan sangat mahal dan itu memberatkan cabor. Semoga dengan kerja sama antara KONI Pusat dengan PT Jakpro bisa memberikan harga sewa yang terjangkau untuk latihan nanti,” kata Wakil Ketua III KONI DKI Jakarta, Fatchul Anas saat meninjau fasilitas JIS bersama Ketua KONI Pusat, Marciano Norman di Jakarta, Selasa (17/1).
   
Anas sangat mendukung program kerja sama yang dibangun KONI Pusat dengan PT Jakpro. Kerja sama ini diyakini bakal menambah semangat baru para cabor untuk berlatih meraih juara umum di setiap event pertandingan. 

Ia juga optimis dengan kerja sama tersebut para cabor akan rajin berlatih memanfaatkan fasilitas olahraga yang ada di JIS. Dukungan PT Jakpro dinilai sangat penting untuk mendongkrak prestasi atlet Jakarta menuju pentas dunia di PON tahun 2024.

Baca juga : Digelari Balugu Sangeri Benua, Erick Janji Tak Tinggalkan Warga Nias Dalam Kemiskinan

"Kami hakul yakin PT Jakpro akan memberikan kemudahan kepada cabor untuk berlatih di stadion kelas Internasional ini," imbuhnya.

Menanggapi itu, Direktur Bisnis PT Jakpro, I Gede Adi Adnyana T berjanji akan membahas kembali ketentuan harga sewa di JIS bersama pimpinan. 

“Saya ucapkan terima kasih atas masukannya, dan kami akan bahas ketentuan harga sewa itu bersama pimpinan,” kata Adi.   

Baca juga : RS YARSI-8 Perusahaan Asuransi Jalin Kerja Sama Terkait Fasilitas CoB BPJS

Adi menyambut baik kunjungan KONI Pusat dan KONI DKI ke lokasi stadion JIS. 

Ia berharap KONI bisa bersinergi memanfaatkan semua fasilitas yang ada di JIS guna mendongkrak prestasi atlet Jakarta dan Nasional.

"Kami siap membantu dan mendukung peningkatan prestasi atlet Jakarta maupun nasional. Sebagai warga Jakarta, fasilitas yang ada di JIS juga untuk warga Jakarta. Nanti akan kami sampaikan masukan ini ke pimpinan untuk ditindklanjuti,"tandasnya.■

Baca juga : Ditemukan Senyawa Kimia Pada 7 Pasien Gagal Ginjal Akut Di RSCM


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.