Dark/Light Mode

Liga Premier Inggris

Setan Merah Tertahan

Jumat, 20 Januari 2023 07:00 WIB
Bruno Fernandes. (Foto: AFP).
Bruno Fernandes. (Foto: AFP).

 Sebelumnya 
“Kami tahu sulit untuk ber­main di sini. Kami bisa saja kalah dalam pertandingan ini. Kami tidak senang dengan ha­sil imbang. Kami seharusnya mengambil peluang kami dan memenangkan pertandingan,” tutur pemain Timnas Portugal kepada Sky Sports.

Kemudian, pemain berusia 28 tahun mengatakan, hasil seri yang didapat oleh Man United di laga ini tidak perlu disesali lebih larut.

Baca juga : Bekuk Spurs, Man City Tempel Arsenal

Menurutnya, para pemain Setan Merah harus kembali fokus untuk laga selanjutnya, yakni menghadapi Arsenal di akhir pekan nanti.

“Mereka mencetak gol yang hebat di akhir laga. Tidak ada yang bisa kami lakukan seka­rang,” katanya.

Baca juga : Bamsoet Dorong Pengembangan Energi Baru Terbarukan

Sementara, Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira, senang dengan hasil yang dicapai tim­nya tersebut. Vieira menilai, satu poin melawan United terasa seperti kemenangan bagi Crystal Palace.

Vieira merasa hasil tersebut sudah lebih dari cukup untuk membangkitkan Crystal Palace yang selalu kalah di dua laga sebelumnya. The Eagles seba­gai tuan rumah juga berhasil mengimbangi permainan tim asuhan Erik Ten Hag sepanjang jalannya laga.

Baca juga : Audiensi Dengan BPN DKI, Heru Akan Identifikasi Setiap Masalah Pertanahan

Hasil ini tentu sangat positif, terlebih timnya melawan Manchester United yang mencatatkan sembilan kemenangan beruntun di semua turnamen. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.