Dark/Light Mode

Piala Super

Liverpool Vs Chelsea, Sadio Mane Siap Tempur

Rabu, 14 Agustus 2019 12:56 WIB
Sadio Mane. (Foto : twitter@Sadiomane10)
Sadio Mane. (Foto : twitter@Sadiomane10)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool akan menghadapi Chelsea di ajang Piala Super di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Turki, Kamis (15/8) dini hari WIB. Sadio Mane siap tampil.

Sadio Mane sempat diragukan tampil akibat kelelahan. Dia menjadi pemain terakhir yang kembali dari liburan karena tampil di partai final Piala Afrika 2019 bersama Senegal.

Baca juga : Liverpool Vs Chelsea, Firmino Lapar Gelar

Pada laga pembuka Liga Premier, Mane merumput sebagai pemain pengganti melawan Norwich City pada akhir pekan lalu. "Ya. Saya pikir saya siap," kata Mane pendek dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi Liverpool Rabu (14/8) dini hari WIB.

Mane mengakui bahwa ia sudah terbiasa hanya mendapatkan waktu libur pendek semenjak menjalani karier sebagai pesepak bola profesional, sehingga tidak ada alasan kelelahan.

Baca juga : MU Vs Chelsea, Saatnya Menguji Bek Termahal Sejagat

"Kelelahan itu saya pikir hanya ada di dalam sini," katanya sembari menunjuk ke kepalanya. "Saya sudah jadi pesepak bola profesional sekian lama dan rasanya tidak pernah berlibur lebih dari 20 hari dalam tujuh tahun terakhir. Saya sudah terbiasa, dan jelas saya siap main," ujar Mane menambahkan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.