Dark/Light Mode

BNI Support Timnas Bulu Tangkis Indonesia Berjuang Di Daihatsu Indonesia Master 2023

Sabtu, 28 Januari 2023 14:10 WIB
Timnas Bulutangkis Indonesia di Daihatsu Indonesia Master 2023. (Foto: Dok. PBSI)
Timnas Bulutangkis Indonesia di Daihatsu Indonesia Master 2023. (Foto: Dok. PBSI)

 Sebelumnya 
“Segenap keluarga BNI merasakan sukacita tim Indonesia lolos ke semifinal dan berharap bisa tembus ke final dan menang,” ujarnya, Sabtu (28/1).

Okki mengatakan, sejauh ini dukungan BNI terhadap Bulutangkis ditunjukkan dengan sponsorship kepada PBSI. Dukungan diberikan untuk pendidikan dan pembinaan atlet dan infrastruktur guna terus mendukung tercipta lebih banyak atlet muda berprestasi di kancah dunia.

Baca juga : Menteri Teten Bersama KADIN Resmikan Indonesia Trading House Di Aargau Swiss

Ke depan, BNI berkomitmen terus mendukung pengembangan dan pembinaan cabang bulutangkis yang dilakukan PBSI untuk terus mengukir pencapaian - pencapaian bersejarah mendunia selanjutnya.

“Kami sangat berterima kasih karena BNI diberi kesempatan untuk dapat terus berkontribusi dalam pengembangan olahraga bulutangkis di Indonesia yang selalu mencatat prestasi mendunia,” katanya.

Baca juga : Produk Dan Budaya Indonesia Sambut Delegasi WEF 2023

Jadwal siaran langsung tiga wakil Indonesia di semifinal Indonesia Masters 2023 akan berlangsung Sabtu, 28 Januari 2023 pukul 11.00 WIB dan akan disiarkan live di iNews TV. Di babak semifinal Jonatan Christie akan berhadapan dengan Shi Yu Qi (China), Chico Aura Dwi Wardoyo bertanding dengan Angus Ng Ka Long (Hong Kong), sementara dari tim ganda putra yang akan bertanding adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Takuro Hoki/ Yugo Kobayashi (Jepang, unggulan 2). ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.