Dark/Light Mode

Riko Simanjuntak Fokus Sisa Laga Liga 1

Rabu, 15 Februari 2023 15:12 WIB
Pemain Persija, Riko Siamanjuntak. (Foto : ist)
Pemain Persija, Riko Siamanjuntak. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persiangan papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 semakin memanas. Sebanyak tiga tim bersaing untuk meraih gelar musim ini. Bahkan, klasemen BRI Liga 1 2022/2023 terlihat jauh lebih ketat.

Terbaru posisi di puncak klasemen berubah kembali PSM mengkudeta posisi Persija usai mampu mengalahkan Persib Bandung. Namun mereka unggul jumlah pertandingan.

Baca juga : Maung Bandung Fokus 11 Laga Sisa

Selisih tiga poin masih bisa dikejar Persija yang masih menyimpan satu laga melawan Persita.

Menanggapi hal ini, Riko Simanjuntak menilai sisa laga yang dijalani oleh Persija adalah final. Pantang tentunya untuk terpeleset jika itu terjadi peluang juara akan menipis. Termasuk laga terdekat melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (15/2). Tiga poin wajib tentunya diraih.

Baca juga : PSS Sleman Langsung Fokus Bersiap Lawan Persib

"Kami sekali lagi tetap harus membumi. Sisa pertandingan juga masih banyak. Yang pasti sisa laga di kompetisi jadi laga final buat kami. Kerja keras untuk itu tentunya," ujar Riko Simanjuntak.

Hal senada juga diutarakan Osvaldo Haay, ia siap kerja keras untuk mewujudkan gelar juara di akhir musim.

Baca juga : Satu Kaki Setan Merah Ke Puncak Piala Liga Inggris

"Wajib kerja keras tentunya untuk sisa laga yang dijalani Persija," timpal Valdo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.