Dark/Light Mode

Rapatkan Barisan, Teman Sandi Konvoi Bersama Driver Ojol Jawa Barat

Rabu, 25 Januari 2023 16:36 WIB
Teman Sandi konvoi bersama Ojol Jawa Barat (Jabar) di Kota Bandung, Rabu (25/1). (Foto: Teman Sandi)
Teman Sandi konvoi bersama Ojol Jawa Barat (Jabar) di Kota Bandung, Rabu (25/1). (Foto: Teman Sandi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Teman Sandi Kota Bandung merapatkan barisan untuk mendukung Sandiaga Uno agar terpilih menjadi Presiden di 2024 mendatang.

Aksi yang digelar Rabu (25/1) ini diisi beragam kegiatan dan deklarasi dukungan seluruh peserta untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu.

Kegiatan Teman Sandi di Kota Bandung diawali konvoi bersama komunitas ojol Jawa Barat. Acaranya berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Soreang, dan berhasil mencuri perhatian warga hingga para driver ojol sekitar.

Baca juga : Tersangka WN Amerika Bakal Disidang Absentia?

Sebab, terdapat ratusan warga dan driver ojol yang tampak ikut berpartisipasi untuk memeriahkan acara ini. Para driver ojol bahkan terlihat sangat semangat dan riang gembira dalam konvoi yang digelar Teman Sandi.

Mereka juga mendeklarasikan dukungan agar Sandiaga Uno maju ke pilpres 2024 mendatang di akhir acara. Wahid salah satu ojol yang mengikuti kegiatan konvoi tersebut meyakinkan para ojol lainnya untuk mendukung Sandiaga Uno maju sebagai Presiden di 2024 mendatang.

"Ayo kita semua ikut mendukung dan mengawal pak Sandi agar maju ke pilpres dan terpilih sebagai Presiden di 2024 nanti. Saya yakin Pak Sandi akan membawa perubahan bagi sektor perekonomian,” kata Wahid.

Baca juga : PUPR Beri Bantuan Sarpras dan Sanitasi Korban Banjir Jateng Dan Sulsel

Selain konvoi, Teman Sandi juga mengadakan kegiatan jalan sehat dan lomba pasang kerudung di Kecamatan Coblong. Kegiatan ini juga turut dihadiri ratusan orang peserta.

Untuk semakin memeriahkan dua kegiatan itu, Teman Sandi mengadakan undian doorprize menarik. Kegiatan tersebut pun semakin meriah dan penuh sorak sorai dari para peserta di iringi dengan mendeklarasikan Sandiaga Uno agar maju ke pilpres 2024.

Tidak hanya sampai di sana, tim Teman Sandi Kota Bandung juga menggelar kegiatan gotong royong yang diadakan tepatnya di Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Baca juga : Sandi Bersarung Hijau Di Acara PPP

Gotong royong ini digelar oleh Teman Sandi guna mempererat tali silaturahmi juga membangun solidaritas antar sesama, seperti kata Alfian selaku ketua Teman Sandi Kota Bandung.

"Gotong royong selain bekerja bersama-sama membersihkan lingkungan, disana kita juga membangun tali silaturahmi satu sama lain, banyak sekali hal positif yang kita dapatkan dari bergotong royong," ujar Alfian.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.