Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Persib Vs RANS: Ayo Bangkit, Maung Bandung!

Minggu, 19 Februari 2023 09:42 WIB
Para pemain Persib di pentas Liga 1. (Foto : Ist)
Para pemain Persib di pentas Liga 1. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Minggu (19/2) pukul 15.00 WIB, Persib siap kembali berjuang kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi tuan rumah RANS Nusantara pada pertandingan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten  Bogor.

Laga terkahir, catatan tak terkalahkannya Persib dihentikan PSM Makassar.  Saat ini, Maung Bandung mengoleksi nilai 46, hasil 14 kali menang, 4 imbang dan 5 kalah.

David da Silva Csberada di posisi ketiga, terpait 4 poin dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

Baca juga : Diunggulkan Menang, DDS: Yang Penting Fokus

Sementara RANS berada di posisi 18 klasemen sementara dengan 17 poin, hasil 3 kemenangan, 8 imbang dan 13 kekalahan.

Pada pertemuan putaran pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib  meraih kemenangan. Itu merupakan laga debut pelatih Luis Milla bersama Persib. 

Kendati demikian, Milla tak mau para pemainnya lengah. Ia pun tidak mau terlena akan hasil baik di laga debut bersama Persibtersebut.

Baca juga : PSM Vs Persik, Gaspol Bertahan Di Puncak

“Keinginan saya adalah ketika laga dimulai, pemain dalam kondisi dan perasaan yang bagus. Kami ingin memainkan permainan yang bagus. Tapi kami juga menaruh respek kepada RANS. Memang kami punya kenangan yang bagus dan menurut saya tentu itu bagus untuk kepercayaan saya sebagai pelatih,” kata Milla saat jumpa media di Graha Persib, Sabtu 18 Februari 2023.

Namun untuk laga besok, Milla menegaskan, timnya fokus untuk tampil maksimal.

“Meski orang-orang menyebut laga besok (hari ini) akan mudah, tapi tidak bagi pemain. Kami harus bermain dengan sangat bagus. Setelah kalah, kami harus bisa kembali meraih tiga poin lagi,” ucapnya.

Baca juga : Lawan Persebaya, Bali United Ngebet Putus Tren Negatif

Sementara itu, pelatih RANS, Rodrigo Santana mengaku lebih mempersiapkan mental pemainnya untuk laga besok. Pelatih asal Brasil tersebut mengatakan laga akan sulit sebab Persib adalah tim kuat dan ada di papan atas.

“Saya sudah siapkan mental pemain. Semoga bisa meraih poin penuh di sini. Pemain harus lebih siap dan tampil dengan motivasi tinggi. Jadi untuk besok (hari ini) semoga kita bisa menang,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.