Dark/Light Mode

Tenis

Djokovic Gagal Tembus Final Cincinnati Masters

Minggu, 18 Agustus 2019 15:28 WIB
Novak Djokovic. (Foto : istimewa)
Novak Djokovic. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Asa petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic meriah gelar jelang Grand Slam US Open tak kesampain. Djokovic gagal masuk final usai takluk oleh Petenis Rusia Daniil Medvedev di ajang Cincinnati Master pada Sabtu (17/8) waktu setempat.

Djokovic gagal ke final setelah melewati pertandingan berakhir 3-6, 6-3, 6-3 pada semifinal Cincinnati Masters. Medvedev yang menempati unggulan kesembilan tampil tanpa beban. Sempat kelelahan, dia menjadi agresif di set kedua.

Baca juga : Di Depan Jokowi, Mega Minta Partainya Dapat Banyak Kursi Menteri

“Saya sangat lelah pada set pertama dan melawan Novak, tadinya saya berpikir tidak akan dapat menjaga intensitas,” kata petenis peringkat delapan Medvedev dalam wawancara di sisi lapangan dengan ESPN.

“Kemudian ada satu momentum yang berubah pada set kedua dan baru saya memulai bermain luar biasa," katanya.

Baca juga : Kecapean, Djokovic Rehat Sebulan

Medvedev, yang juga mengalahkan Djokovic pada April di Monte Carlo, akan menghadapi petenis David Goffin pada final yang akan digelar pada Minggu waktu setempat.

Final ini akan menjadi yang ketiga beruntun bagi petenis 23 tahun Medvedev, yang dikalahkan oleh Nick Kyrgios di Washington dan oleh Rafa Nada. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.