Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Legenda Dunia Kasih Ucapan Selamat Ke Erick Thohir

Kamis, 2 Maret 2023 05:57 WIB
Erick Thohir, Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). (Foto : dok BUMN)
Erick Thohir, Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). (Foto : dok BUMN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mendapat banyak ucapan selamat dari berbagai pihak.

Termasuk para mantan pemain sepak bola dunia. Dalam cuitan di akun sosial medianya, Menteri BUMN ini membagikan video dia menerima ucapan selamat dari mantan pesepakbola top Eropa, yaitu Roberto Carlos, Materazzi, John Terry, Javier Zanetti, dan Wesley Sneijder.

Baca juga : Erick Thohir Jadi Primadona Parpol

Postingan tersebut telah tayang tidak kurang dari 135 ribu tayangan dengan caption “Forever grateful for the support. Thanks guys!”.

“Hair Erick, Selamat dan doa yang terbaik untuk sepakbola Indonesia. Pelukan hangat dari saya, sampai jumpa,” ujar Roberto Carlos dalam video tersebut. “Hai Erick, hai teman saya, Selamat dan doa yang terbaik untuk sepak bola Indonesia. Semoga kita bertemu lagi,” ucap Materazzi.

Baca juga : Elektabilitas Tinggi, Bukan Tidak Mungkin Erick Thohir Diusung PDIP

“John Terry di sini, saya hanya ingin mengucapkan selamat yang luar biasa, dan mendoakanmu serta sepak bola Indonesia, semua yang terbaik, dan saya harap bisa segera bekerja sama denganmu lagi. Semoga berhasil,” kata John Terry.

“Hai Eric, Selamat. Dan doa yang terbaik untuk sepak bola Indonesia,” tulis Zanetti. “Hai Pak Thohir, Wesley Sneijder di sini, selamat menjadi Ketua Umum PSSI, salam dari saya dan semoga kita bisa bertemu kembali. Semoga berhasil,” cetus Sneijder.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.