Dark/Light Mode

Sukseskan PON XXI, Hidayat Beri Wejangan dan Motivasi Ke Karyawan KONI DKI

Sabtu, 4 Maret 2023 17:15 WIB
Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta, Hidayat Humaid bersama karyawan KONI DKI usai seminar dengan tema ‘Meningkatkan Emotional Intelegence Pada Karyawan KONI DKI Jakarta’ di Lantai 4 Gedung KONI DKI Jakarta, Jumat (3/3).
Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta, Hidayat Humaid bersama karyawan KONI DKI usai seminar dengan tema ‘Meningkatkan Emotional Intelegence Pada Karyawan KONI DKI Jakarta’ di Lantai 4 Gedung KONI DKI Jakarta, Jumat (3/3).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi DKI Jakarta, Hidayat Humaid memberikan wejangan dan motivasi kepada karyawan KONI DKI untuk tingkatkan kinerja dan kompak dalam bertugas. 

Hidayat mengajak karyawan KONI DKI kompak untuk mensukseskan perhetalan PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) pada 2024 mendatang  dan Jakarta menjadi pemenangnya.

Hal itu disampaikan Hidayat di acara seminar dengan tema ‘Meningkatkan Emotional Intelegence Pada Karyawan KONI DKI Jakarta’ di Lantai 4 Gedung KONI DKI Jakarta, Jumat (3/3).

Baca juga : Resmikan Posko, Solmet Beri Bantuan Sembako Presiden Kepada Nelayan

Seminar yang digagas oleh Bidang Pendidikan dan Penataran (Diktar) itu dihadiri sekitar 52 karyawan yang bertugas di 16 bidang kepengurusan KONI DKI Jakarta.

“Saya minta betul-betul seluruh karyawan KONI DKI kompak, solid, bekerja keras dan kita harapkan benar-benar dapat mensukseskan pelaksanaan PON 2024,” katanya. 

Pria berkumis tebal ini menjelaskan, seminar ini digelar untuk menyatukan visi misi karyawan dalam bekerja. 

Baca juga : PNM Kembangkan Potensi Metaverse dan Portal Belajar Karyawan Digital

"Karyawan harus kompak dan paham akan tugasnya sehari-hari," tegasnya. 

Hidayat mengakui, tugas karyawan KONI DKI akan semakin banyak dan berat menjelang pelaksanaan PON Aceh dan Sumut pada 2024. 

"Jadi dibutukah kekompakan dan soliditas saat bergerak menjalankan tugas, sehingga visi menuju pentas dunia  bisa tercapai," tambah Hidayat.

Baca juga : Ketum KONI DKI Hidayat Warning Cabor Letoy Tidak Ikut PON 2024

Acara seminar dihadiri oleh Sekretaris Umum KONI DKI,  Aminullah dan para Wakil Ketua Umum, Gde Sardjana serta Fatchul Anas. Hadir juga Kabid Diktar Dr Johansyah Lubis.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.