Dark/Light Mode

Don Carlo Pede Los Blancos Dapat 1 Dari 3 Gelar

Minggu, 12 Maret 2023 10:30 WIB
Don Carlo Pede Los Blancos Dapat 1 Dari 3 Gelar

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Carlo Ancelotti meyakini anak asuhnya di Real Madrid mampu meraih satu dari tiga gelar yang masih dikejar pada musim kompetisi 2023. 

Selain melaju ke perempat final Liga Champions,  Los Blancos juga berambisi mengejar Barcelona di tabel klasemen Liga Spanyol serta melangkah ke final Copa del Rey.

Ancelotti mengatakan perjalanan Los Blancos di liga dan Copa del Rey tidak akan berjalan mudah karena mereka punya ketertinggalan dari Barcelona di kedua kompetisi tersebut. Namun, Ancelotti mengatakan Liga Champions memiliki kesulitan tersendiri

Baca juga : Dari Shabir Ke Mashabir

.“Meraih gelar di tiga kompetisi musim ini bukanlah perkara mudah. Kami tertinggal di liga dan Copa del Rey, tapi punya sedikit keunggulan di Liga Champions,” katanya.

“Keunggulan kami di Liga Champions tidak menjadi jaminan langkah kami ke babak selanjutnya akan ringan. Saya merasa Liga Champions adalah kompetisi paling sulit di dunia,” tuntas Ancelotti.

Real Madrid akan melawan Liverpool tengah pekan depan. Pada Sabtu (11/3) malam WIB, Los Blancos mendapat modal bagus usai meraih kemenangan 3-1 atas Espanyol.

Baca juga : Golden Sahara, Koleksi Busana Syar’i Ranti Terbaru

Pelatih kepala, Carlo Ancelotti, tentu bahagia dengan kemenangan Los Blancos atas Espanyol. Namun, ia berharap kemenangan tersebut tidak membuat anak asuhnya jemawa ketika menghadapi Liverpoool.

Tahun lalu, kami cukup jemawa ketika menghadapi Chelsea di Liga Champions. Tahun ini, situasinya tidak jauh berbeda, kami punya keunggulan besar dan menjadi tim favorit di leg II,” ujar Ancelotti seperti dikutip Football5Star dari Marca.

“Kami masih harus tampil 90 menit dan harus menjalani laga nanti seperti pertandingan leg pertama. Kami memang punya keunggulan, tapi kami tidak boleh berpikir mengenai caranya mengontrol lawan, dan tidak boleh jemawa,” katanya menambahkan.

Baca juga : Tim Setan Merah Akhiri Puasa Gelar

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.