Dark/Light Mode

Real Madrid Vs Liverpool

Los Blancos Tak Jumawa

Rabu, 15 Maret 2023 07:00 WIB
Karim Benzema. (Foto: Reuters).
Karim Benzema. (Foto: Reuters).

 Sebelumnya 
“Faktanya kami memiliki keuntungan dan kami adalah favorit,” kata Ancelotti usai laga kontra Espanyol, dikutip dari laman resmi klub.

Meski begitu, Ancelotti tak mau jumawa dan terlena. Juru taktik asal Italia itu menegaskan bahwa masih ada laga kedua yang juga harus dimenangi Los Blancos. “Di lain sisi, kami harus bermain 90 menit seperti yang kami lakukan di leg per­tama,” imbuh Ancelotti.

“Kami sadar kami memiliki keunggulan agregat dan saya harap tim kami bisa meman­faatkan itu dengan baik. Kami tidak boleh berpikir bahwa kami sudah lolos, jadi kami harus bekerja keras di pertandingan ini,” tandasnya.

Baca juga : Don Carlo Pede Los Blancos Dapat 1 Dari 3 Gelar

Sementara, Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tak takut sama sekali saat menghadapi Real Madrid. Klopp lebih memilih untuk merasa bersemangat karena menurutnya kans The Reds untuk menang dan lolos ke babak berikutnya masih besar.

Klopp mengatakan, Liverpool telah bekerja keras untuk bisa bersaing di Liga Champions musim ini. Oleh karena itu, dia ingin tim asuhannya menghargai setiap momen yang harus dih­adapi, termasuk melawan Real Madrid.

“Kami selalu bekerja san­gat keras untuk lolos ke Liga Champions. Jadi, kami harus menghargai momen ini untuk menghadapi Real Madrid,” tutur Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool.

Baca juga : Duel Saudara Ipar

Tentu saja Liverpool sangat ingin kembali mengangkat trofi juara Liga Champions di musim ini. Karena itu, pelatih asal Jerman itu merasa laga melawan Real Madrid akan terasa sangat special, mengingat statusnya sebagai juara bertahan.

“Kami memimpikan itu (juara Liga Champions lagi), kami semua melakukannya dan tidak akan pernah berubah bahwa itu akan menjadi pertandingan yang spesial,,” tutur Jurgen Klopp.

Meski begitu, Klopp juga meminta agar tim asuhannya se­lalu waspada untuk menghadapi serangan Real Madrid. “Mari kita tunjukan kemampuan yang terbaik,” ujarnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.