Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Inggris Vs Ukraina

Tiga Singa Mendominasi

Minggu, 26 Maret 2023 07:00 WIB
Gareth Southgate. (Foto: Net).
Gareth Southgate. (Foto: Net).

 Sebelumnya 
Gareth Southgate berada di belakang Sir Alf Ramsey dengan 69 kemenangan bersama Timnas Inggris. Sedangkan di posisi pertama ditempati Walter Winterbottom dengan 78 keme­nangan. Ini artinya kemenangan atas Ukraina nanti akan sekali­gus menambah panjang rekor tersebut.

Bek Timnas Inggris Harry Maguire menyebut The Three Lions kini adalah skuad yang kuat dibanding saat berlaga di Piala Dunia 2022. Karena itu, dia yakin timnya bakal mem­balas kegagalan di Qatar, dan menebus dosa atas kegagalan di Piala Eropa 2020, karena kalah adu penalti dari Italia di final.

Baca juga : Gegara Gaji, Rashford Tunda Teken Kontrak

“Saya rasa kami mampu tampil baik di turnamen-turnamen be­sar belakangan ini. Namun pada akhirnya, memang hasil akhir yang menentukan,” katanya seperti dilansir dari Mirror.

“Di Piala Dunia, kami benar-benar bermain bagus sampai akhirnya disingkirkan Prancis yang tampil lebih bagus,” lan­jutnya.

Baca juga : Kemendagri: Pemerintah Tidak Ada Pikiran Tunda Pemilu

Harry Maguire menegaskan, Inggris kini akan bersiap untuk menembus ke Piala Eropa 2024. Maka jadi juara di ajang yang bakal digelar di Jerman nanti bagai harga mati!

“Tim sedang bekerja keras. Kalau melihat skuad kami, ada banyak pemain yang berbakat,” ungkapnya.

Baca juga : Dubes Inggris Owen Jenkins Perkuat Pemberdayaan Anak Dan Perempuan Indonesia

“Saya punya pola pikir, ‘jika kami tidak memenangi Euro 2024 nanti, maka itu adalah kegagalan besar buat tim ini’,” tutupnya. ■

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.idMari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian joinAnda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.