Dark/Light Mode

Liga Inggris

Arsenal Tertahan, Setan Merah Masuk 3 Besar

Senin, 17 April 2023 05:55 WIB
Selebrasi Diogo Dalot mencetak gol ke gawang Nottingham Forest 2-0 dalam matchday ke-31 di The City Ground pada Minggu (17/4) malam WIB. (Foto : yahoosport)
Selebrasi Diogo Dalot mencetak gol ke gawang Nottingham Forest 2-0 dalam matchday ke-31 di The City Ground pada Minggu (17/4) malam WIB. (Foto : yahoosport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United mulai ngegas dengan menembus tiga besar klasemen sementara Liga Inggris. Calon juara musim ini, Arsenal agak tertahan.

The Red Devils naik ke peringkat tiga klasemen setelah mengalahkan Nottingham Forest 2-0 dalam matchday ke-31 di The City Ground pada Minggu (17/4) malam WIB.

MU membuka skor berkat gol Antony di babak pertama sebelum menggandakan keunggulan melalui gol Diogo Dalon pada menit ke-76.

Baca juga : Aji Happy Persebaya Tembus 6 Besar

Raihan tiga poin ini membawa Manchester United naik ke posisi tiga, menggeser Newcastle dengan raihan 59 poin.

Sementara itu, Nottingham masih tertahan di peringkat ke-18 dengan torehan 27 poin dari 31 laga.

Sementara itu, Arsenal gagal mengamankan poin penuh ketika bertandang ke markas West Ham usai bermain imbang 2-2 pada pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion London, London.

Baca juga : Ganjar Sejati Gelar Doa Bersama Di Madrasah Baetul Mamur Bandung

Pada pertandingan ini Arsenal sebenarnya mampu unggul cepat melalui Gabriel Jesus dan Martin Odegaard, namun West Ham dapat bangkit berkat gol Said Benrahma serta Jarrod Bowen.

Arsenal tetap berada di posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 74 poin dari 31 laga, sedangkan West Ham masih tertahan di peringkat 15 dengan torehan 31 poin dari 30 pertandingan.

Secara keseluruhan jalannya pertandingan Arsenal mampu mendominasi dengan mencatatkan 72 persen penguasaan bola serta melepaskan 11 tendangan yang lima di antaranya tepat sasaran.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.