Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Ivan Perisic Ngarep Balik Ke Inter Milan

Rabu, 19 April 2023 06:05 WIB
Pemain sayap Tottenham Hot spurs, Ivan Perisic. (Foto : ist)
Pemain sayap Tottenham Hot spurs, Ivan Perisic. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain sayap Tottenham Hot spurs, Ivan Perisic tidak betah dengan atmosfer kompetisi Liga Inggris. Dia dikabarkan akan kembali pulang ke klub lamanya, Inter Milan, musim panas nanti.

Padahal, pemain Timnas Kroa sia itu baru tahun lalu meninggalkan Inter, hanya untuk reuni dengan Antonio Conte di Tottenham. Posisinya di musim perdana bahkan langsung jadi andalan, dan sudah mencatatkan 39 penampilan untuk tim asal London Utara itu.

Baca juga : Nyali Kejagung Makin Berani

Tapi, menurut laporan Tuttosport, kemarin, Perisic diklaim tidak ingin melanjutkan karirnya di Tottenham. Ia ingin kembali ke Inter di musim panas nanti.

Menurut laporan itu, Perisic ternyata belakangan ini tidak bahagia di Tottenha m. Ia dikabarkan kurang enjoy bermain di Inggris. Apalagi saat ini Antonio Conte sudah tidak lagi jadi pelatih Tottenham.

Baca juga : Persib Keok Di laga Pamungkas, Milla: Kami Stres

Selain itu, ia meragukan kans Tottenham meraih trofi juara di masa depan. Jadi ia memantapkan hati untuk cabut di musim panas nanti. Menurut laporan yang sama, saat ini Perisic membidik untuk kembali memperkuat Inter Milan.

Perisic dikabarkan masih menaruh hati kepada La Beneamata. Alhasil ia ingin memperkuat raksasa Italia itu sekali lagi. Kans Perisic untuk kembali ke Inter Milan cukup besar, karena Robin Gosens dilaporkan ingin cabut dari Inter di musim panas nanti.

Baca juga : Lawan Persikabo, Laga Terakhir I Made Wirawan

Sehingga Perisic bisa mengisi posisi Gosens di skuat Inter Milan. Laporan itu juga mengklaim, Perisic harus siap berkorban banyak jika ingin balik ke Inter. Ia harus potong gaji dengan jumlah yang tidak sedikit, karena Inter tidak sanggup menyamai gaji yang dibayarkan Tottenham pada sang gelandang. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.