Dark/Light Mode

Setan Merah Latah Mau Boyong Neymar

Kamis, 27 April 2023 06:23 WIB
Striker Paris Saint Germain (PSG) asal Brasil, Neymar. (Foto : Eurosport)
Striker Paris Saint Germain (PSG) asal Brasil, Neymar. (Foto : Eurosport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Spekulasi tentang masa depan Neymar Jr kembali menyeruak. Striker Paris Saint Germain (PSG) asal Brasil itu dilaporkan bakal diboyong Manchester United (MU) pada musim panas nanti.

Neymar adalah salah satu pemain yang memiliki reputasi besar di dunia sepakbola dalam satu dekade terakhir. Ia dikenal sebagai salah satu pemain terbaik di dunia berkat performa ajaibnya bersama Barcelona, PSG dan Timnas Brasil.

Baca juga : Sowan Ke Rumah Kiai Maruf, Prabowo Ngomongin Puasa Syawal

Belakangan, namanya santer dikabarkan akan meninggalkan PSG musim panas nanti. Manajemen klub Les Parisien bahkan disebut telah mulai mencarikan klub baru untuk Neymar.

Salah satu media di Eropa, Foot Mercato menyebut, tujuan PSG melepas Neymar adalah untuk mengurangi beban gaji mereka. Dia juga mengklaim Neymar berpotensi pindah ke Inggris setelah MU menyatakan ketertarikannya membawa sang pemain ke Old Trafford.

Baca juga : Jelang Cuti Bersama, Rupiah Masih Loyo

Laporan itu mengklaim, Setan Merah saat ini butuh striker kelas dunia sehingga benar-benar akan serius merekrut Neymar di musim panas nanti. Tujuannya untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang awal musim lalu hijrah ke Arab Saudi.

Neymar dinilai punya kemampuan di atas rata-rata sehingga bisa menjadi penyerang yang sangat mematikan bagi Setan Merah. Laporan yang sama mengklaim, peluang MU merekrut Neymar di musim panas nanti cukup terbuka lebar.

Baca juga : Arsenal Tertahan, Setan Merah Masuk 3 Besar

Selain sang penyerang dilaporkan sudah lama berminat bermain di Inggris. Ia ingin menjajal kemampuannya di Liga terbaik di dunia tersebut. Itulah mengapa Neymar menunggu tawaran dari Manchester United dan akan mempelajarinya agar bisa pindah ke Inggris pada musim depan.

Namun demikian, MU bukan satu-satunya tim Inggris yang berminat mendatangkan Neymar. Rival domestik mereka, Chelsea, juga dilaporkan tergoda untuk memboyong Neymar ke London Barat. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.