Dark/Light Mode

Situasi Belum Kondusif, Laga Persipura Vs Bali United Resmi Ditunda

Minggu, 1 September 2019 22:40 WIB
Foto Istimewa
Foto Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada pekan Ke-17 Shopee Liga 1 2019, terjadwal laga Persipura Jayapura Vs Bali United yang akan dilangsungkan pada Minggu (1/9) pukul 13.30 WIB. Pertandingan itu direncanakan akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura. PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan pertandingan tersebut ditunda.

“Penundaan murni dikarenakan situasi yang kurang kondusif. Hal ini sudah kami koordinasikan secara langsung dengan pihak Persipura,” jelas Asep Saputra, manajer kompetisi PT LIB.

Baca juga : Jayapura Memanas, Laga Persipura Kontra Bali United Ditunda

Selanjutnya PT LIB akan segera mengatur jadwal laga tunda tersebut dengan menyesuaikan agenda pertandingan yang akan dilakoni kedua tim di Shopee Liga 1 2019.

Sementara itu, pertemuan kedua tim merupakan salah satu pertandingan yang ditunggu banyak pihak.

Baca juga : Kondisi Mulai Kondusif, Jokowi Berencana Resmikan Jembatan Holtekamp di Papua

Seperti yang diketahui, Bali United sebagai sang pemuncak klasemen di Shopee Liga 1 2019 telah menunjukkan prestasi yang mentereng.

Dalam 5 laga terakhirnya, tim besutan Stefano Cugurra itu selalu mendulang kemenangan. Sedangkan Persipura belakangan juga menunjukkan tren yang positif.

Baca juga : Masih Dirumuskan, Luhut: Perusahaan Sawit Nakal Bakal Didenda

Dalam 4 laga terakhirnya, mereka mampu mendulang tiga kemenangan dan sekali imbang. Hingga laga ke-16, Mutiara Hitam menduduki peringkat ke-9 dengan koleksi 20 poin. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.