Dark/Light Mode

Rampung Digelar, Ini Daftar Juara Formula E-Prix 2023

Minggu, 4 Juni 2023 20:24 WIB
Para juara Formula E di AGI Jakarta International  E- Prix Circuit saat menerima piala. (Foto: Istimewa)
Para juara Formula E di AGI Jakarta International E- Prix Circuit saat menerima piala. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lomba balap mobil listrik selama dua hari telah selesai digelar di AGI Jakarta International E-Prix Circuit, Sabtu dan Minggu (3-4 Juni 2023).

Pembalap Maserati MSG Racing Maximilian Gunther dari Jerman merebut juara 1 Gulavit Jakarta E-Prix 2023 seri ke-11, Minggu (4/6).

Baca juga : Formula E Tak Seheboh Tahun Lalu

Sementara juara kedua Jake Dennis (Inggris) dari tim Avalanche Andretti dan juara ketiga Mitch Evans (Australia) dari Jaguar TCS Racing.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyerahkan piala juara 1. Piala juara 2 diserahkan diserahkan Ananda Mikola selaku Ketua Panitia Pelaksana Gulavit Jakarta E- Prix 2023.

Baca juga : Leap-Telkom Digital Dinobatkan Jadi Brand For Good 2023

Sementara piala juara 3 diserahkan perwakilan sponsor dari Bank Artha Graha Internasional (AGI) Christina Harapan.

Balapan ini kedua kali digelar di Indonesia. Kali ini dengan lintasan sepanjang 2,4 km serta 18 tikungan dengan desain sirkuit menyerupai kuda lumping.

Baca juga : Bukan Mencari Juara Balap Karung

Gelaran ini melibatkan sponsor utama yakni Bank Artha Graha Internasional (AGI), GulaVit, Electronic City, Discovery Hotels & Resorts, Artha Graha Peduli, Cimanggis Golf Estate dan lain-lain. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.