Dark/Light Mode

Al Nassar Cari Tandem Cristiano Ronaldo

Kamis, 8 Juni 2023 06:08 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto : ist)
Cristiano Ronaldo. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub Arab Saudi, Al Nassr terus berupaya berburu pemain top Eropa, guna membantu kinerja Cristiano Ronaldo di lini serang. Kali ini, klub Arab Saudi itu mengincar Wilfried Zaha.

Dikutip dari Sky Sport kemarin, ambisi Al Nassr mendatangkan pemain sayap Crystal Palace itu seiring klub rivalnya Al Ittihad yang sudah mendaratkan Karim Benzema, dan selanjutnya akan mendatangkan N’Golo Kante.

Baca juga : Semoga Cedera Christian Tidak Parah

Al Nassr yang musim lalu finish sebagai runner up itu bahkan dilaporkan sudah menyodorkan kontrak tiga tahun kepada Zaha. Termasuk gaji 15 juta Pounds atau setara Rp 277 miliar per tahun kepada sang pemain.

Wilfried Zaha sendiri kontraknya di Crystal Palace akan habis pada musim panas ini, sehingga berpeluang besar hengkang. Bak ke Al Nassr, atau ke Atletico Madrid yang juga tertarik meminang, karena kontrak sang pemain akan habis akhir musim ini.

Baca juga : Di Maria Siap Lari Dari Si Nyonya Tua

Menariknya, Zaha dan Cristiano Ronaldo punya persamaan. Dua-duanya pernah main di Manchester United. Namun nasib Zaha tidak seberuntung CR7. Dibeli MU dari Crystal Palace pada tahun 2013, Zaha kerap dipinjamkan dan dua tahun kemudian dijual balik ke Palace.

Zaha tercatat cuma empat kali bermain untuk MU di seluruh kompetisi. Meski begitu, Zaha mampu terus bermain di Liga Inggris bersama Palace dengan catatan 305 penampilan dan mencetak 68 gol. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.