Dark/Light Mode

Ini 6 Pemain Chelsea Yang Mau Cabut Musim Depan

Jumat, 2 Juni 2023 08:48 WIB
Christian Pulisic. (Foto : ist)
Christian Pulisic. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea bakal ikut meramaikan bursa transfer musim panas 2023. Mereka akan belanja sekalian mau jual-jualin pemainnya. Ada enam pemain bakal mereka jual.

Diketahui, Chelsea merupakan salah satu tim paling gemuk. Skuad The Blues melimpah, karena dua jendela bursa transfer terakhir beli banyak pemain di era kepemilikan baru Todd Boehly. Tapi, The Blues belum selesai belanja.

Baca juga : Luhut Diserang, Luhut Melawan

Ada beberapa nama yang mereka prioritaskan untuk didatangkan pada musim panas nanti. Ini sesuai permintaan manajer barunya Mauricio Pochettino. Beberapa pemain itu di antaranya Manuel Ugarte, gelandang bertahan Sporting.

Harry Kane disebut-sebut juga bisa diangkut Chelsea demi reuni bareng Pochettino. Di sisi lain, Chelsea tak lupa melepas para pemainnya. Ada beberapa yang kontraknya sudah habis atau masih berdurasi semusim lagi, tapi muncul kabar, ada pemain yang ajukan diri buat dijual.

Baca juga : Klopp Janji Bawa Terbang Liverpool Musim Depan

Kabarnya, ada enam pemain Chelsea yang mau pergi. Di antaranya Pierre-Emerick Aubameyang, Christian Pulisic, dan Hakim Ziyech. Ketiganya tidak dapat banyak kesempatan pada musim lalu, alias selalu jadi pemain cadangan.

Chelsea bisa menjualnya dengan harga lumayan, demi menambah pemasukan. Selain itu, beberapa pemain seperti Ruben Loftus-Cheek kabarnya sudah siap menuju AC Milan meski kontraknya tersisa setahun lagi.

Baca juga : Arsenal Sempurna Tutup Musim, Liverpool Tertahan

N’Golo Kante yang kontraknya habis, belum ada kabar terbaru apakah diperpanjang atau siap pergi dengan Barcelona yang jadi peminatnya. Mason Mount juga masih belum jelas masa depannya apakah mau bertahan atau pergi. Mount diminati Liverpool, Arsenal, dan Manchester United.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.