Dark/Light Mode

Asosiasi Sepak Bola Palestina: Indonesia Beruntung Punya Erick Thohir

Selasa, 13 Juni 2023 10:44 WIB
Asisten Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Palestina (PFA) Susan Shalabi (Foto: Antara)
Asisten Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Palestina (PFA) Susan Shalabi (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Asisten Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Palestina (PFA) Susan Shalabi memuji sepak bola di Indonesia, yang dinilainya telah bergerak dengan sangat maju.

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir beserta jajarannya, atas bantuan dan sambutan terhadap timnas Palestina selama di Indonesia.

Menurutnya, Indonesia beruntung punya Erick Thohir.

Baca juga : Ginting Bawa Dampak Positif Menuju Indonesia Open

"Erick Thohir orang baik. Dia telah berbuat banyak untuk sepak bola Indonesia. Indonesia beruntung punya orang seperti itu di dalam asosiasi sepak bola," kata Susan di Surabaya, seperti dikutip ANTARA, Selasa (13/6).

"Itu sangat luar biasa. Sepak bola Indonesia luar biasa, termasuk asosiasi sepak bolanya. Semua orang sangat membantu, semua orang menyambut kami. Terima kasih kepada ketua umum, wakil ketua, dan semua yang ada di PSSI," tutur Susan.

Baginya, Indonesia bukan hanya teman, tetapi juga saudara.

Baca juga : Tiba Di Indonesia, Bos Timnas Palestina Puji Erick Thohir

Susan mengapresiasi keputusan Indonesia, yang melepas kesempatan untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. 

"Saya sangat respek dengan masyarakat Indonesia, kami tidak akan melupakan itu. Meski kami sangat sedih karena Indonesia tidak mendapatkan kesempatan itu," ucapnya.

Rabu (14/6) besok, Indonesia akan memainkan laga FIFA Matchday melawan Palestina di Stadion Bung Tomo Surabaya. Setelahnya, tim asuhan Shin Tae-yong akan menantang Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Senin (19/6). ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.