Dark/Light Mode

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Gasak Estonia, Belanda Perkasa

Selasa, 10 September 2019 05:11 WIB
Georginio Wijnaldun dipeluk merayakan golnya. (Foto : istimewa)
Georginio Wijnaldun dipeluk merayakan golnya. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Belanda kembali menorehkan catatan kemenangan telak di laga grup C kualifikasi Piala Eropa 2020. Belanda menggasak Estonia 4-0 di Stadion A Le Coq Arena, Tallinn, Selasa (10/9) dini hari WIB.

Bintang muda Georginio Wijnaldum kembali jadi sorotan di laga ini. Setelah sebelumnya mencetak gol, saat melumat Jerman, Wijnaldum kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat gol di menit ke-87

Baca juga : Italia dan Spanyol Sapu Bersih

Seperti dalam kemenangan melawan Jerman tiga hari lalu, gol Wijnaldum juga jadi penutup saat Belanda mengalahkan Estonia setelah sebelumnya Ryan Babel memborong dua gol pada menit ke-17 dan ke-47.  Gol lain dilesakkan Memphis Depay pada menit ke-76.

Secara keseluruhan, Wijnaldum kini telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan Belanda di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Baca juga : Swiss Dominan, Denmark Tertahan

 Belanda kini mengoleksi sembilan poin meski tak beranjak dari posisi ketiga klasemen, sebagaimana Estonia (0) yang juga masih bertahan sebagai juru kunci. Belanda hanya terpaut tiga poin dari dua tim teratas Grup C, yakni Jerman (12) dan Irlandia Utara (12). [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.