Dark/Light Mode

Mane Digoda Hijrah Ke Newcastle United

Senin, 19 Juni 2023 06:47 WIB
Sadio Mane. (Foto : Ist)
Sadio Mane. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Bayern Munchen, Sadio Mane tergoda untuk pindah ke klub Liga Primer Inggris, Newcastle United. Hal itu ditengarai karena menjalani musim pertamanya dengan buruk.

Selain itu, dia juga bentrok dengan rekan setim dan staf pelatih klub asal Jerman tersebut. Keinginan eks pemain Liverpool itu untuk pindah diketahui dari rekan setimnya di Timnas Senegal, Martin Callanan.

Baca juga : Mbappe Bongkar Kejelekan Messi

Pemain Newcastle itu mengklaim keinginan tersebut disampaikan langsung oleh Mane, saat keduanya hadir ke EITI International yang berlangsung di negaranya.

“Saya merasa terhormat bisa bertemu dan berbicara dengan Mane di Senegal, atau saat digelarnya konferensi EITI. Saya sempat bertanya padanya tentang isu kepindahannya ke Newcastle musim depan. Jawabannya, jangan pernah katakan tidak pernah,” tulis Martin di akun Twitter miliknya, seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Baca juga : Malam Ini, Persib Asah Mesin Lawan Dewa United

Namun demikian, saat ini Sadio Mane juga diketahui mendapat tawaran menarik dari sisi uang untuk pindah ke klub lain. Yaitu ke klub Arab Saudi, setelah sebelumnya Public Investment Fund (PIF) menyatakan ingin memboyong Mane untuk Al-Ettifaq.

Al-Ettifaq  adalah tim yang musim lalu finis di posisi ketujuh. Mereka juga bukan tim yang terkenal seperti Al-Hilal ataupun Al-Nassr. Tapi, masuknya PIF membuat mereka akan diperhitungkan pada Saudi Pro League musim depan.

Baca juga : Eks RANS Nusantara Tahir Merapat Ke Madura United

Sebab, akan ada banyak pemain top Eropa yang akan didatangkan ke klub tersebut pada bursa transfer pemain musim panas ini. Salah satunya Sadio Mane seiring akan didatangkannya Steven Gerrard sebagai pelatih di Al-Ettifaq. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.