Dark/Light Mode

Rossi Disebut Masih Berpeluang Juara Dunia MotoGP

Rabu, 11 September 2019 09:12 WIB
Valentino Rossi. (Foto : istimewa)
Valentino Rossi. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu legenda MotoGP, Loris Capirossi angkat bicara soal desakan pensiun yang dialamatkan ke pebalap Yamaha Monster Energy, Valentino Rossi. Loris percaya Rossi masih bisa juara dunia

Capirossi mendukung mantan rivalnya itu untuk terus mengaspal. “Ia (Rossi) selalu berkata: ‘Saya masih sangat menikmati balapan’. Melihat pebalap berusia 40 tahun seperti dia, berkompetisi seperti seorang anak muda, membuktikan bahwa dia punya talenta hebat,” ujar Capirossi dikutip GPOne.

Baca juga : Revisi UU KPK, Pintu Maling Harus Ditutup

Capirossi merupakan rival Rossi di MotoGP era 2000-an. Kala itu, Rossi superior tidak hanya mengalahkan Capirossi, juga Max Biaggi dan Casey Stoner. Hingga kini di usia lebih dari 40 tahun, Rossi masih mampu tampil kompetitif di kelas MotoGP.

Mantan rival senegara dengan Rossi itu justru meramal pebalap berjuluk The Doctor itu meraih juara dunia yang ke-10, sebelum benar-benar memutuskan pensiun.

Baca juga : Pansel Capim KPK Disebut "Main Mata" dengan Polri, Hendardi: EGP!

“Dia masih sangat menakjubkan. Dengan fakta itu, saya rasa bukan tak mungkin dia mampu meraih keinginannya (jadi juara dunia ke-10 kalinya). Jadi untuk apa dia memilih untuk terlalu cepat pensiun,” tutupnya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :