Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

La Liga

Real Madrid Vs Levante : Bale Absen, James dan Hazard Bempernya

Jumat, 13 September 2019 14:18 WIB
Eden Hazard. (Foto : istimewa)
Eden Hazard. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid akan bentrok dengan Levante pada laga keempat Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (13/9) malam ini WIB. Menjadi tuan rumah, langkah Madrid meraih poin penuh tak akan mudah.

Real Madrid memulai musim La Liga dengan baik pada pekan pertama lewat kemenangan mudah 3-1 atas Celta Vigo di Stadion Balaidos. Itu jadi penyemangat El Real.

Baca juga : Real Madrid Vs Villarreal, Saatnya Pencitraan

Sayang Gareth Bale tak dapat tampl di laga ini. Pemain Wales itu kena kartu merah saat melawan Villarreal sebelum jeda internasional. Padahal Bale menjadi penyelamat timnya dengan membuat dua gol. Kedua tim bermain imbang 2-2 di laga tersebut.

Untungnya bagi Los Blancos, Eden Hazard akhirnya telah kembali bugar dan akan menggantikan peran Bale, serta memulai debutnya bermain penuh selama 90 menit untuk El Real. Pemain asal Belgia itu sudah tak sabar untuk segera merumput.

Baca juga : Barcelona Menang, Griezmann Jadi Bintang

Skuat Madrid memang belum tampil solid dalam tiga pertandingan musim ini. Rata-rata, El Real mencetak dua gol per pertandingan. Namun kualitas Los Blancos secara keseluruhan juga tidak diragukan lagi.

Sementara Levante yang saat ini bertengger di peringkat empat, memasuki laga ini dengan satu peringkat di atas Madrid setelah mengalahkan Villarreal 2-1 dan Real Valladolid, 2-0, di kandang sendiri.

Baca juga : Getafe vs Atletico Madrid, Tangkal Kutukan Butarque

James akhirnya kembali ke Real Madrid. Dia mendapat  kesempatan oleh Zinedine Zidane untuk mem buktikan kualitasnya bersama Los Blancos. Melihat situasi ini, playmaker asal Kolombia tersebut berharap bisa mendapat posisi krusial dalam skuat El Real musim ini. “Saya sangat berharap bahwa ini bisa menjadi musim yang baik bagi saya dan Real Madrid,” ujar sang playmaker. ■ KW

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.