Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Jelang Lawan Arema, Teco Siap Jaga Tren Positif

Selasa, 18 Juli 2023 06:15 WIB
Para pemain Bali United di pentas Liga 1. (Foto : Ist)
Para pemain Bali United di pentas Liga 1. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra minta anak asuhnya melupakan kemenangan lawan Madura United dan mulai fokus menghadapi Arema FC.

Bali United sukses menang 2-1 atas tamunya Madura United hari Sabtu (15/7) malam lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kemenangan itu pun membuat situasi dalam tim juga sedang bagus dan sang pelatih berharap tren positif bisa dipertahankan jelang berjumpa Arema FC pekan berikutnya.

Dijadwalkan lawan Arema FC pada pekan keempat hari Jumat (21/7). Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dengan status tuan rumah dari Arema FC

Baca juga : Malam Ini Persija Vs Bhayangkara, Duel Para Pesakitan

“Situasi tim saat ini sedang bagus karena pemain mulai percaya diri. Mudah-mudahan tidak ada halangan dalam persiapan kami menghadapi Arema FC untuk kembali meraih hasil positif nantinya,” tutup Coach  Teco.

Senada, pemain belakang Bali United, Jajang Mulyana mengatakan kemenangan Bali United atas Madura United di pekan ketiga BRI Liga 1 diharapkan memotivasi rekan-rekannya usai dua laga sebelumnya kalah.

Pada dua pekan sebelumnya, Bali United harus tunduk dari tamunya PSS Sleman (1/7) usai gol Ricky Cawor menembus gawang yang dijaga Adilson Maringa.

Memasuki pekan kedua, Bali United kembali kehilangan poin usai tunduk dari tuan rumah Borneo FC (8/7) dengan skor 3-1 di Stadion Segiri, Samarinda.

Baca juga : Dubes Palestina Zuhair Alshun Beri Pesan Agar Pemuda Indonesia Bawa Perubahan Positif

Barulah pada pekan ketiga menjamu Madura United, pasukan Serdadu Tridatu sukses meraih 3 poin pertama.

Hasil itu pun membuat Bali United merangkak naik ke posisi 15 di papan klasemen BRI Liga 1 2023/2024.

“Ini hasil positif buat kami karena sebelumnya dalam dua pertandingan terakhir kurang baik. Semuanya  berkat usaha dan kerja keras teman-teman di lapangan dari awal hingga akhir pertandingan. Selain itu juga berkat kami mengikuti intruksi dari tim pelatih untuk hasil 3 poin di laga ini,” kata Jajang.

Jajang cs akan melakukan persiapan memasuki pekan keempat hari Jumat (21/7) dengan menjalani laga tandang menghadapi Arema FC.

Baca juga : Malam Ini, Maung Bandung Siap Terkam Singo Edan

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.