Dark/Light Mode

Liga Italia

Sarri Gelisah Immobile Dirayu Klub Arab Saudi

Minggu, 23 Juli 2023 05:23 WIB
Ciro Immobile. (Foto : Ist)
Ciro Immobile. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Lazio Maurizio Sarri mengungkap dua kegelisahannya terhadap kondisi skuadnya. Pertama, soal rumor yang melibatkan striker andalan, Ciro Immobile dan lambatnya pergerakan manajemen di bursa transfer musim panas ini.

Kabar terbaru menyebut, striker 33 tahun itu berpeluang hengkang setelah diincar beberapa klub asal Arab Saudi. Tawaran kontrak yang diberikan sangat menggiurkan sehingga membuat makin besarnya potensi sang pemain bakal hijrah.

Baca juga : Sah, Gerrard Latih Klub Arab Saudi Al Ettifaq

Padahal, The Aquile--julukan Lazio-- baru saja menjual gelandang andalan mereka, Sergej Milinkovic-Savic ke Al-Hilal bulan ini. Mereka juga siap merampungkan transfer striker Valentin Castellanos dari New York City FC pekan ini.

Dikutip dari Football Italia, Sabtu (22/7), kondisi itu rupanya membuat gelisah sang pelatih Sarri. Dia khawatir dengan masa depan tim asuhannya.

Baca juga : Sah, Timothy Weah Dipinang Nyonya Tua

Apalagi jika Biancocelesti akhirnya menjual Immobile musim panas ini jika ada tawaran meyakinkan datang dari Pro Liga Saudi. Sarri mengaku, telah membicarakan soal kegelisahannya itu kepada presiden Claudio Lotito.

Komunikasinya melalui telepon pada Sabtu lalu dan sempat ada ketegangan di antara kedua belah pihak. Sebab, ia merasa frustasi karena belum ada pemain baru yang bergabung dalam skuatnya hingga saat ini.

Baca juga : Nggak Betah Di Barca, Kessie Nunggu Pinangan Klub Arab Saudi

Namun demikian, hingga saat ini, belum ada tawaran meyakinkan datang untuk merekrut Ciro Immobile. Tetapi segala sesuatunya bisa berubah dalam beberapa pekan nanti.

Jadi tak heran bila ketidakpastian itu membuat pelatih asal Italia tersebut khawatir karena ia masih yakin bahwa sang striker akan menjadi bagian penting dari proyeknya di klub Ibu Kota Italia. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.