Dark/Light Mode

Liga Inggris

Die Roten Belum Kapok Bawa Harry Kane

Kamis, 27 Juli 2023 06:16 WIB
Harry Kane. (Foto : ist)
Harry Kane. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keinginan klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen untuk mendapatkan striker Totenham Hotspurs, Harry Kane belum menyerah.

Die Roten sedang mempersiapkan tawaran ketiga, setelah dua tawaran ditolak mentah-mentah The Lilywhites.

Saat skuad asuh Thomas Tuchel itu sedang melakukan tour pramusim ke Jepang untuk menghadapi Manchester City, Kepala Eksekutif Jan-Christian Dreesen dan Direktur Teknis Marco Neppe tetap tinggal di Jerman.

Baca juga : Setan Merah Fokus Cari Striker Haus Gol

Kabarnya, kedua petinggi klub itu akan bertemu dengan Chief Executive Officer (CEO) Spurs, Daniel Levy, pekan ini secara langsung.

“Mereka melakukan sesuatu yang perlu dilakukan di Eropa untuk mendukung kami,” kata Thomas Tuchel.

Harry Kane adalah target utama Bayern di bursa transfer musim panas ini. Media-media Inggris melaporkan Kane dibanderol dengan harga 100 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,9 triliun.

Baca juga : Arteta Ngaku Nggak Butuh Mason Mount

Beberapa pekan lalu, Die Roten sempat membuat tawaran di angka 80 juta pound sterling (Rp 1,5 triliun). Namun, Tottenham menolak proposal tersebut.

Bayern diyakini bakal melempar proposal baru dalam waktu dekat. Negosiasi antara kedua belah klub masih terus berlangsung meski berjalan alot.

Bayern Muenchen memenangkan 11 gelar berturut-turut Bundesliga tetapi tersingkir dari perempat final Liga Champions oleh Manchester City musim lalu.

Baca juga : PSG Mau Lepas Mbappe Ke Chelsea

Mereka yakin pemain berusia 29 tahun itu akan menyempurnakan daya gedor klub yang mulai melempem semenjak ditinggal Robert Lewandowski ke Barcelona.

“Harry Kane adalah pemain yang sangat menarik. Ia kapten dan juga top skor Timnas Inggris. Dia akan memberikan dampak yang bagus bagi tim kami dan juga Bundesliga,” kata Presiden Bayern, Herbert Hainer. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.