Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Setan Merah Fokus Cari Striker Haus Gol

Rabu, 26 Juli 2023 05:52 WIB
Para pemain Manchester United. (Foto :Ist)
Para pemain Manchester United. (Foto :Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setan Merah - julukan Manchester United (MU), masih membutuhkan striker haus gol, sejak megabintang Cristiano Ronaldo berlabuh ke Al Nassr.

MU sebenarnya punya dua striker muda, Marcus Rashford dan Anthony Martial, tapi kurang sreg di bawah kepelatihan Eric Ten Hag.

Manager MU Erik ten Hag mengatakan, timnya saat ini fokus mendatangkan striker baru dalam bursa transfer musim panas ini.

Baca juga : Guendogan Mau Nularin Treble Winner Di Barca

Setelah memperkuat sektor penjaga gawang dan gelandang, Setan Merah ingin memboyong penyerang penyerang muda milik Atalanta, Rasmus Hojlund.

MU bersedia mengucurkan uang hingga 60 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,1 triliun untuk mendapatkan servis striker asal Denmark tersebut.

Ten Hag mengakui, MU idealnya sudah bisa merekrut seorang striker baru. Dia berharap, penyelesaian transfer itu bisa lebih cepat terealisasi.

Baca juga : Persib Mulai Fokus Hadapi Macan Putih

“Kami melakukan yang semua bisa dilakukan untuk menyelesaikannya. Bagi saya, itu sesegera mungkin. Semakin awal akan semakin baik. Sebab, kami harus mengintegrasikannya ke dalam tim,” jelas Ten Hag.

Ten Hag mengakui, timnya tampil buruk di depan gawang musim lalu dan membutuhkan lebih banyak penyerang tengah.

Setan Merah menjadi tim yang paling sedikit mencetak gol dari enam tim papan atas klasemen Liga Primer musim lalu.

Baca juga : Arteta Ngaku Nggak Butuh Mason Mount

MU hanya mencetak 58 gol dalam 38 pertandingan, dan Ten Hag bersikeras ingin timnya berkembang dan membutuhkan lebih banyak pemain depan.

“Kami berkinerja buruk di sana dan kami menyadarinya, sehingga yang lain harus berkontribusi juga di area itu. Karenanya, kami mencari kemampuan untuk mencetak gol,” katanya.

MU sebenarnya punya dua pemain yang bisa menjadi penyerang tengah, yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial. Namun, ada alasan mengapa mereka bukan pemain yang diharapkan Erik ten Hag. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.